Trailer Panjang ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ Segera Rilis

Antusiasme penggemar film terhadap Batman v Superman: Dawn of Justice memang tidak bisa ditutupi. Meski film superhero ini baru akan tayang tahun depan, namun tak sedikit orang-orang penasaran dengan kisahnya.

Batman v Superman Dawn of Justice. ~ Lo9.com
Batman v Superman Dawn of Justice. ~ Lo9.com

Menurut Variety, Rabu kemarin, film trailer panjang film garapan Zack Snyder ini segera akan diputar di bioskop Imax, Amerika. Kabarnya trailer tersebut akan diputar tanggal pada Senin mendatang. Tak tanggung-tanggung, trailer ini akan berdurasi sekitar 15 menit.

Namun, untuk menikmati trailer panjang film ini tentunya tidak gratis. Kita harus membayar uang tiket untuk masuk. Pemutaran ini digelar oleh Imax, antara lain akan berlangsung di bioskop Celebration Cinema theater, Grand Rapids, Michigan.

Melalui media social miliknya, sang sutradara mengunggah teaser trailer yang berdurasi 21 detik saja. Sembari mengumumkan pemutaran trailer tersebut, Snyder menunjukkan kostum Superman dan Batman.

Di sisi lain, pihak bioskop yang akan memfasilitasi pemutaran triler film tersebut masih bungkam. Pihak studio secara resmi mengumumkan jadwal rilis trailer Batman v Superman yang akan tayang di bioskop bersama Mad Max: Fury Road pada 15 Mei 2015 nanti.

Sebenarnya cuplikan teaser perdana Batman v. Superman ini sebelumnya pernah dipamerkan dalam acara Comic-Con, yakni setahun setelah pengumuman proyeknya yang kala itu baru disebut sebagai sekuel film Man of Steel.

Zack Snyder menggarap film ini berdasarkan naskah dari Chris Terrio dan cerita asli buatan Snyder bersama David S. Goyer. Batman v Superman: Dawn of Justice dijadwalkan untuk rilis pada 25 Maret 2016 mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.