Trailer Pertama Free State of Jones yang Dibintangi Matthew McConaughey Sudah Dirilis

Trailer pertama film’ Free State of Jones’ sudah dirilis pada hari Sabtu kemarin. Film drama mengenai perang saudara di Amerika tersebut dibintangi oleh Matthew McConaughey dan di sutradarai oleh Gary Ross yang diproduksI oleh STX Entertainment.

Film Free States of Jones diangkat dari kisah nyata sudah dirilis trailernya (foto: slashfilm.com)
Film Free States of Jones diangkat dari kisah nyata sudah dirilis trailernya (foto: slashfilm.com)

Dalam film tersebut, Matthew McConaughey memerankan Newton Knight, setelah bertahan dari perang di Corinth pada 1862, seorang petani miskin dan mantan tentara sekutu yang meninggalkan tugas militer dan mengetuai pemberontakan yang terdiri dari petani lain dan para budak melawan Konfederasi di Jones County, Mississippi. Kemudian, Newton Knight menikahi mantan budak, Rachel yang diperankan oleh Gugu Mbatha-Raw. Newton Knight akhirnya mendirikan komunitas ras campuran yang unik pada setelah perang di selatan Amerika.

Dengan budget 65 juta dollar Amerika, ‘Free State of Jones’ telah melakukan syuting di berbagai tempat seperti New Orleans, Clinton, dan Lousiana. Film yang diangkat berdasarkan kisah nyata tersebut semula akan dirilis pada 11 Maret 2016 namun kemudian diundur menjadi 13 Mei 2016.