Trailer Pertama The Divergent Series: Allegiant Tunjukan Sekelumit Dunia Baru Serta Misi Hancurkan “The Walls”

Menyusul sukses dua film sebelumnya, kali ini The Divergent Series akan hadir dengan film ketiga. Dengan judul The Divergent Series : Allegiant, film franchise yang disadur dari novel berjudul sama tersebut rencananya akan siap rilis pada 18 Maret  2016 mendatang. Sembari menunggu tanggal tayang, video trailer The Divergent Series: Allegiant  pun sudah resmi dirilis.

Trailer resmi The Divergent Series: Allegiant
Trailer resmi The Divergent Series: Allegiant

Dalam video berdurasi lebih dari 2 menit tersebut, penontn diberi sekilas gambaran mengenai dunia yang sedang dihadapi oleh para Divergent. Menariknya, pada video trailer The Divergent Series: Allegiant terlihat beberapa perbedaan gambaran “dunia” ketimbang pada dua film pendahulunya, The Divergent dan The Divergent : Insurgent. Terlihat jelas pada The Divergent Series: Allegiant  dunia yang digambarkan nampak lebih nyata berbagai details kehancuran yang lebih apik.

Petualangan baru di The Divergent Series: Allegiant
Petualangan baru di The Divergent Series: Allegiant

Beranjak dari beberapa cuplikan keadaan dunia, The Divergent Series: Allegiant trailer pun menangkan percakapan antara Evelyn, yang diperankan oleh Naomi Watts mengenai “Walls” yang memisahkan padahal sebenarnya mempersatukan. Ia pun terlihat membicarakan mengenai bagaimana The Divergent berada dalam kurungan “The People” selama 200 tahun. Sesuatu yang ia ingin ubah kali ini.

Menarik, tentu saja. Bukan hanya karena beberapa hal tersebut tak ada dalam buku karangan Veronica Roth. Tapi juga karena ini berarti satu hal : petualangan dan tantangan baru untuk The Divergents.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.