Trailer Relationshit : Film Komedi Percintaan Ala Penulis Buku

Trailer Relationshit akhirnya dirilis setelah sekian lama menanti. Film besutan Starvision Plus satu ini memang sudah ditunggu-tunggu sejak pertengahan tahun 2015 ini. Relationshit merupakan film adaptasi dari buku bestseller berjudul sama karya penulis Alit Susanto. Di film ini pun, Alit Susanto didapuk sebagai penulis skenario. Sedangkan di kursi sutradara ada Herdanius Larobo, yang sebelumnya menggarap film sukses Manusia Setengah Salmon.

Relationshit - sidomi.com
Relationshit – sidomi.com

Relationshit berkisah tentang lika-liku hidup Alitt, seorang penulis buku best seller. Kesuksesan yang Alitt dapatkan tak luput dari dukungan sang kekasih, Wina. Wina dinilai sebagai sosok pacar idaman oleh Alitt. Karena itu, ketika hubungan keduanya kandas, Alitt pun merasa hampa. Untung, datang seorang gadis cantik Vivi yang kembali mencerahkan hidup Alitt. Namun di saat yang sama, Wina justru kembali untuk merebut hati Alitt lagi. Mana yang kira-kira bakal dipilih Alitt?

Sepenggal sinopsis Relationshit tersebut pun masih berkembang lebih jauh. Mulai dari kompleksnya upaya Alit untuk move on, hingga persahatannya dengan Supri.

Relationshit menggandeng para aktor dan aktris muda tanah air. Ada aktor pendatang baru Jovial da Lopez, Fandy Chow, Dina Anjani, Bayu Skak, Devina Aureel, hingga si cantik Natasha Wilona dan Donna Harun.

Masih penasaran? Simak trailer Relationshit dibawah ini.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.