Trailer: Teaser FIlm Biopic Pendiri Apple Steve Jobs Akhirnya Dirilis

Trailer baru untuk film biografi yang akan segera tayang di bioskop tahun ini “Steve Jobs” diperlihatkan untuk pertama kalinya di saat pemutaran film “Mad Men” pada akhir pekan kemarin, trailer terbaru dari film biopic pendiri Apple Steve Jobs ini menampilkan untuk pertama kalinya pada penonton Michael Fassbender sebagai pendiri perusahaan Apple.

Film biopik penemu Apple, 'Steve Jobs' telah merilis teaser pertamanya ~ youtube.com
Film biopik penemu Apple, ‘Steve Jobs’ telah merilis teaser pertamanya ~ youtube.com

Trailer tersebut disetting seserius mungkin dan diiringi suara orkestra, trailer ini sukses memancing penasaran penonton dengan suara dari Steve Jobs yang diperankan Michael Fassbender yang memprediksi suatu peristiwa yang akan “menggeser dunia pada porosnya.”

Beberapa saat kemudian, dalam trailer itu muncul juga co-founder Apple Steve Wozniak yang diperankan oleh Seth Rogen, bersama dengan Steve Jobs keduanya menjadi visioner teknologi, Apple sendiri diluncurkan di Los Altos, California. pada tahun 1976.

“Anda tidak dapat menulis kode. Anda bukan seorang insinyur. Apa yang Anda lakukan?” tanya Woz dalam trailer itu.

“Para musisi yang memainkan instrumen. Saya akan memainkan orkestra,” jawab Jobs penuh keyakinan.

Bintang lainnya yang berperan dalam film ini antara lain Kate Winslet yang berperan sebagai mantan eksekutif pemasaran Macintosh Joanna Hoffman, ada juga Jeff Daniels yang berperan sebagai mantan CEO Apple John Sculley dan bintang “Inherent Vice” Katherine Waterston yang memerankan karakter mantan pacar Steve Jobs, Chrisann Brennan.

Film Biopic Steve Jobs ini disutradarai oleh sutradara yang sukses dengan “Slum Dog Millionaire” dan “127 Hours Danny Boyle dan penulis skenario oleh Aaron Sorkin, film ini diadaptasi dari biografi yang ditulis Walter Isaacson dengan nama yang sama. Film biopic Steve Jobs ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 9 Oktober tahun ini.

Untuk lebih jelasnya bisa lihat trailer baru dari film biopic Steve Jobs dibawah ini

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.