Trailer: Teaser & Poster Film Point Break Akhirnya Dirilis

Warner Bros Pictures kemarin telah merilis trailer teaser dan poster film terbaru mereka yang diberi judul Point Break. Film yang erinspirasi dari akting Patrick Swayze dan Keanu Reeves pada film yang atayang pada tahun 191 ini dijadwalkan akan rilis dalam bentuk 3D dan 2D di bioskop pada tanggal 25 Desember atau bertepatan di hari natal.

Poster Point Break dirilis ~ comingsoon.net
Poster Point Break dirilis ~ comingsoon.net

Dalam trailernya, Alcon Entertainment menyajikan aksi penuh aksi yang memacu adrenalin yang menceritakan seorang agen FBI muda bernama Johnny Utah (Lukas Bracey), yang menyamar menjadi atlet untuk menyelidiki kumpulan atlet elit yang dipimpin oleh Bodhi karismatik (Edgar Ramirez). Sekumpulan atlet itu diduga melakukan serentetan kejahatan dengan cara yang sangat tidak biasa.

Dalam aksi penyamarannya dan dengan hidupnya yang terancam dalam bahaya, Utah berusaha untuk membuktikan bahwa mereka adalah dari tindak kejahatan yang tak terduga.

Film ini penuh dengan atlet pemberani yang pernah ada di sebuah film. Scene petualangan dan aksi ini dilakukan oleh atlet elit yang mewakili dunia terbaik di kelasnya seperti terjun bebas, snowboarding, panjat tebing dan olahraga ekstrim lainnya.

Film ini dibintangi oleh Edgar Ramirez (Zero Dark Thirty, The Bourne Ultimatum, Carlos the Jackal) sebagai Bodhi, dan Lukas Bracey (GI Joe: Retaliation, Man November) sebagai Johnny Utah, bersama dengan Ray Winstone (Noah, The Departed), Teresa Palmer (Warm Bodies) dan Delroy Lindo (Sahara, Gone in Sixty Seconds), di bawah arahan sutradara Ericson Core (Invincible).

Selain bintang hollywood ada pula para atlet ekstrim terkenal yang dalam film ini melakukan aksi berbahaya diantaranya ada peselancar Laird Hamilton, Sebastian Zietz, Makua Rothman, Billy Kemper, Brian Keaulana, Ahanu Tson-dru, Ian Walsh, Laurie Towner, Dylan Longbottom, Albee Layer, Bruce Irons, Tikanui Smith dan Tuhiti Humani, lau ada snowboarders Xavier De Le Rue, Louis Vito, Kristen Haller, Lucas DeBari dan Ralph Backstrom; pemain skateboard Bob Burnquist dan Eric Koston; pengendara sepeda motor Riley Harper dan Oakley Lehman; aksi wingsuit pilot Jon Devore, Julian Boulle, Noah Bahnson, Jhonathan Florez dan Mike Swanson, dan konsultan Jeb Corliss; dan pendaki bebas Chris Sharma

Selain itu ada beberapa nama lainnya yang berperan sebagai cameo seperti DJ Steve Aoki. Seth Troxler and The Art Department, dan komentator dan pemandu program olahraga Sal Masekela

Dibawah ini ada trailer yang bisa anda saksikan, so checkt it out

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.