Trailer The Visit: Saat Nenekmu Ingin Memangangmu di Dalam Oven

Nenek adalah sosok yang akan memarahi ibu kita saat kita tak mendapatkan kue kering kesukaan kita. Nenek pula lah yang akan menyediakan makanan berlimpah untuk kita sebagai cucu kesayangan. Mereka yang akan membiarkan kita tidur di pangkuanya dan dengan suaranya yang lembut, membacakan cerita hingga kita terlelap.

Namun apa jadinya jika nenek yang kita kunjungi tiba-tiba berubah jadi aneh dan seolah tak mengenali kita lagi? Parahnya, mereka berusaha menyerang kita bahkkan ingin memanggang kita ke dalam oven mereka. Seram bukan? Ya inilah cuplikan dari film horror terbaru besutan sutradara kenamaan, M. Night Shyamalan. Sutradara berdarah India yang sukses menggarap masterpiece The Sixth Sense dan the Vilage ini, kembali lagi dengan horror terbarunya yang bertajuk the Visit.

The Visit sendiri bercerita tentang dua kaka beradik mengunjungi nenk dan kakek mereka yang telah lama tak bersua. Awalnya semua berjalan normal dan biasa. Nenek dan kakek yang mereka sebut Nana dan Papa, terlihat hangat dan penuh kasih sayang pada mereka berdua. Hingga akhirnya liburan ini berubah jadi mimpi buruk dan mengerikan untuk kakak beradik ini. Mereka menemukan fakta bahwa sang nenek dan kakek sering bertingkah aneh dan misterius sepanjang malam.

Seramnya lagi, mereka mendadak menjadi dingin dan seolah tak mengenali cucu-cunya lagi. Keadaan makin gawat ketika nenek dan kakek yang seharusnya melindungi dan menyanyangi cucu-cuunya, justru berusaha menyerang dan melukai mereka berdua. Si nenek bahkan berusaha untuk memanggang salah satu kakak beradik ini di dalam, oven besar kesayanganya.

M. Night Shyamalan memang nama yang moncer untuk mengagrap film horror. Namun sayang beberapa tahun terkhir semua film yang digarapnya gagal total dan tak berhasil menembus pasaran box office sama sekali. Lalu bagaimanakah dengan The Visit ini? Premis film yang akan tayang 11 Spetember 2015 ini terlihat menjanjikan. Namun kita nasih ingat betul kegagalan M. Night Shyamalan dalam beberapa karyanya yang membuat para pencinta film masih apatis terhadap karya terbarunya ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.