Transgender Dena Rachman Akui Implan Payudaranya di-Endorse Rumah Sakit Korea

Transgender cantik Dena Rachman mengakui bahwa implan payudara yang dilakukanya tersebut diendorse oleh sebuah rumah sakit di Korea Selatan. Dena yang juga seorang perancang sepatu ini mengatakan bahwa dirinya tak mengeluarkan uang sepeserpun untuk melakukan implan payudara yang telah setahun ini dilakukanya.

Dena Rachman akui payudaranya adahal hasil endorse-an dari sebuah rumah sakit di Korea selatan~ instagram.com/denarachman/
Dena Rachman akui payudaranya adlah hasil endorse-an rumah sakit di Korea~ instagram.com/denarachman/

Baru-baru ini saat menjadi bintang tamu dalam acara yang di bawakan oleh Ahmad Dhani, Dena Rachman membenarkan bahwa dirinya sedang menuju proses menjadi sosok wanita seutuhnya. Meski masih memiliki organ vital seorang pria, Dena Rachman telah melakukan implan payudara yang dilakukanya di Korea.

Tapi tak banyak yang tahu bahwa Dena ternyata tak mengeluarkan sepeser uang pun untuk melakukan operasi tersebut. Dena mengakui bahwa implan payudara yang dilakukanya merupakan hasil endorse oleh salah satu rumah sakit di Korea Selatan. Meski begitu, Dena tetap mengetahui kisaran biaya yang dikeluarkan untuk melakukan operasi tersebut.

“Jadi aku ga tahu kisaran total biayanya berapa. Yang aku pake kemarin pun (implan payudara), di-endorse sama rumah sakit di Korea itu Grand Plastic Surgery itu. Ehm…jadi aku tidak bayar tapi aku tahu nominal kalau dirupiahkan itu sekitar 70 juta” papar Dena pada media belum lama ini.

Dena Rachman pun mengaku semakin percaya diri pasca menjalani operasi payudara yang dijalaninya kurang lebih setahun yang lalu itu. Meski nyaris terlihat sempurna sebagai wanita, Dena mengakui beberapa bagin tubuhnya masih menunjukkan bentuk kelaki-lakianya. Hal ini juga yang kerap memicu komentar miring netizen di akun media sosialnya. Namun Dena memilih cuek dan peduli akan hal tersebut.

“Belum pernah operasi apapaun selain ini makanya masih kaya gini. Ya karena itu banyak banget ya yang komentar di akun media sosial aku, bahunya gede banget lah, ini lah itu lah. Karena gimana ya aku ya gini aja, apa adanya aja dalam artian belum ada yang dirubah lagi” tutup Dena Rachman.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.