Transisi Menjadi Pria Dewasa, Justin Bieber Bandingkan Dirinya Dengan Justin Timberlake

Tidak terasa, penyanyi remaja yang namanya meroket lewat Youtube beberapa tahun silam rupanya kini telah menapaki usia menuju dewasa. Adalah Justin Bieber penyanyi  yang tengah bertransisi dari pop remaja ke gaya musik yang lebih dewasa. Ia pun membandingkan apa yang dilakukannya tersebut dengan Justin Timberlake yang notabene lebih senior.

Transisi Menjadi Pria Dewasa, Justin Bieber Bandingkan Dirinya Dengan Justin Timberlake ~ mirror.co.uk
Transisi Menjadi Pria Dewasa, Justin Bieber Bandingkan Dirinya Dengan Justin Timberlake ~ mirror.co.uk

“Lihat Justin Timberlake, kau tahu dia di NSYNC dan tentu saja mereka bagus, tapi itu muda. Itu buat remaja,” kata Justin Bieber kepada BBC Radio 1 baru-baru ini.

Nuansa musik mantan kekasih Selena Gomez tersebut memang telah jauh berubah jika dibandingakan dengan gaya musik Justin Bieber yang dulu. Bila dulu ia menyanyikan lagu-lagu pop manis, kini ia mulai merambah warna musik RnB dan dance yang lebih seksi.

“Dan saya merasa ketika ia bertransisi dan membuat Sexy Back dll, dia benar-benar menemukan sesuatu yang unik yang benar-benar ia rasakan dan inginkan. Jadi saya rasa butuh waktu sebagai seorang artis untuk mengembangkan gayamu sendiri dan mengetahui apa yang kau suka dan tidak,” lanjutnya.

Sementara itu, kini Justin Bieber tengah disibukkan dengan jadwa perilisan album barunya yang berjudul Purpose pada 13 November 2015 mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.