Trauma Cerai, Hillary Duff Mengaku Tak Tertarik Menikah Lagi

Menjalani hari-hari selama 15 tahun tak cukup menjadi alasan yang kuat bagi Hillary Duff dan Mike Comrie untuk mempertahkankan pernikahannya. Dilansir situs AceShowbiz. Duff menggugat cerai Mike dan kini tak lagi tinggal seatap Gara-gara pengalaman pahitnya, penyanyi yang juga berprofesi sebagai aktris itu mengaku hilang rasa ketertarikan untuk menikah lagi.

Trauma Cerai, Hillary Duff Mengaku Tak Tertarik Menikah Lagi ~ okmagazine.com
Trauma Cerai, Hillary Duff Mengaku Tak Tertarik Menikah Lagi ~ okmagazine.com

Baginya, menikah atau tidak sudah lagi tak jadi masalah buatnya. “Aku tak mau bilang tak akan menikah lagi, tapi hal itu sudah tak lagi penting buatku. Aku merasa tidak butuh menikah kalau hanya ingin punya anak lagi. Jika aku merasa ada orang yang serius denganku, aku mungkin akan bilang oke. Tapi pernikahan sudah lagi tak penting,” papar Duff.

Sejak melahirkan anak pertamanya, Luca Cruz Comrie pada tahun 2012 silam, pelantun So Yesterday  sempat menghilang sejenak dari jangkauan media. Dan ketika muncul lagi, banyak tabloid yang berkata negatif tentangnya.

“Setelah aku melahirkan Luca, ku masih sangat gemuk dan baru-baru ini saja aku bisa nyaman mengenakan pakaian seperti dulu lagi. Lalu hari berikutnya, aku masuk tabloid yang bilang, ‘Debut pertama! Hilary akhirnya menunjukkan tubuhnya setelah melahirkan‘. Dan dalam hati aku bilang, ‘Itu bukan sebuah debut! Itu sebuah usaha!” pungkas wanita berusia 28 tahun itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.