Tren Unik Baru Dari Korea, Tutup Gelas “Ciuman” Untuk Para Jomblo

Setelah Jepang, Korea Selatan menjadi salah satu negara yang selalu hadir dengan inovasi dan tren nyeleneh. Yang terbaru, designer dari negeri gingseng mempopulerkan tutup gelas kopi atau coffee lid lengkap dengan mulut dan hidung untuk berciuman.

Tutup gelas kopi yang saat ini jadi tren di Korea Selatan.
Tutup gelas kopi yang saat ini jadi tren di Korea Selatan.

Tutup gelas yang kita banyak jumpai saat ini berbentuk standard saja. Bulat rata, dengan lubang kecil sebagai jalan keluar minuman. Tapi untuk Jang Woo Seok, designer produk dari Korea Selatan, tutup gelas yang seperti itu membosankan. Ia pun mulai berkreasi menciptakan tutup gelas yang dilengkapi bentuk bibir. Yang lama kelamaan, ia tambahkan dengan hidung demi efek nyata.

Dilansir dari Koreaboo, tutup gelas unik tersebut dibuat dengan tujuan menghadirkan sensasi lain dari minum kopi. Mengusung konsep “Kiss When Coffee” atau berciuman sembari meminum kopi, tutup gelas itu dibuat agar penggunanya dapat merasakan sebuah ciuman.

“Saya ingin membuat pengguna tutup kopi ciuman dapat merasakan hangatnya ciuman di pagi hari, seperti ketika meminum kopi,” ungkapnya.

Dari penjelasan itu, sepertinya memang benar ya tutup gelas kopi ciuman ini dibuat untuk para jomblo.

Walau terkesan nyeleneh dan aneh, nyatanya tutup gelas kopi dengan tambahan hidung dan bibir ini menjadi tren populer di Korea.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.