Trend Selfie Terbaru #BearSelfie Bisa Bikin Nyawa Kamu Melayang

Kalau kamu ngaku anak gaul jaman sekarang, udah pasti kamu tahu yang namanya selfie. Ya benar, berpose di depan kamera sendirian ataupun rame-rame dengan teman-teman. Tapi tahukah kamu kalau ternyata di Amerika saat ini sedang beredar aliran selfie yang bisa-bisa membuat nyawa mu melayang dalam sekejap. Apakah aliran selfie itu?

“BearSelfie” begitu mereka menyebutnya. BearSelfie merupakan aliran selfie masa kini yang melibatkan seekor beruang (bear) dalam foto mereka. Atau bahasa kasarnya selfie bareng beruang. Coba lihat foto-foto BearSelfie di bawah ini.

bearselfie
http://news.chennaipatrika.com/image.axd?picture=2014%2F11%2FSelfie+with+bear+goes+viral.jpg

Dalam foto tersebut kamu bisa lihat seekor beruang dengan seorang pria sedang berfoto selfie. Tapi coba kamu bayangkan seandainya beruangnya tiba-tiba berubah mood. Atau katakan saja dia tiba-tiba takut gara-gara melihat flash kamera, ataupun hal-hal lainnya. Bisa-bisa pria yang lagi berpose dengannya akan menjadi bahan amukannya dan kamu pun pasti tau apa yang akan terjadi pada pria tersebut jika hal tersebut benar-benar terjadi.

“Beruang adalah binatang yang tidak dapat diprediksi, binatang liar, dan dapat menyerang jika merasa terancam,” kata Nancy Gibson, seorang supervisor Kehutanan di Amerika.

Coba lihat bagaimana keasikan mereka berfoto selfie dengan beruang lainnya di gambar-gambar di bawah ini.  Kalo kamu punya nyali mungkin bisa dicoba nih. Tapi ingat jangan sampai nekat-nekatan lo ya.

bear selfie
https://pbs.twimg.com/media/B1h0s29IcAAyxvl.png
girl do bearselfie
http://images.dailytech.com/nimage/Bear_Selfie_in_Bern_Wide.jpg
selfie with bear
http://thumbpress.com/wp-content/uploads/2013/05/Epic-Selfie-%E2%80%94-With-Polar-Bear.jpg

Mengingat semakin mewabahnya aliran selfie yang berbahaya ini di kalangan masyarakat di sana, maka biasanya semua petugas kebun binatang akan mewanti-wanti kepada para pengunjung agar jangan coba-coba untuk berfoto selfie dengan beruang manapun di kebun binatang, karena hal seperti itu juga dapat mengancam kehidupan beruang tersebut. Karena jika beruang tersebut benar-benar mengamuk, maka petugas kebun binatang mau tidak mau harus membunuh beruang tersebut untuk menghindari amukannya kepada pengunjung kebun binatang yang lain.

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.