Trey Smith Ingin Jadi Pemain Rugby, Begini Curhatan Will Smith

Banyak orang bilang bahwa ‘buah jatuh tak jauh dari pohonnya’. Pepatah tersebut sering digunakan untuk menggambarkan anak dan orang tua yang memiliki sifat atau karakteristik yang sama. Namun, apa yang dialami oleh Will Smith berbeda. Salah satu putranya, Trey Smith, berbeda dengan saudaranya, Jadden Smith yang menyukai akting, ternyata Trey Smith lebih menyukai rugby dibanding akting seperti yang digeluti oleh ayahnya.

Will Smith ungkap kekhawatiran mengenai anaknya (foto: nydailynews.net)
Will Smith ungkap kekhawatiran mengenai anaknya (foto: nydailynews.net)

Suami dari Jada Pinkett pun mengungkapkan kepada Yahoo, mengenai kekhawatiran terhadap anaknya yang ingin menjadi pemain rugby, ” Itu akan menjadi hal yang sangat sulit. Sangat sulit ketika seseorang menyukai sesuatu. Anakku menyukai bermain rugby. Aku harus mengetahui apakah dia memiliki informasi dan kami akan duduk sebagaimana seperti keluarag dan membuat pilihan. Aku rasa aku bukan tipe orang tua yang melarang dan mengatakan’tentu saja tidak, langkahi mayatku’ Aku tidak akan melakukan itu tetapi aku berharap aku bisa meyakinkan dia untuk menghabiskan waktunya selain bermain rugby.”

Trey Smith yang kini berusia 23 tahun tersebut pernah tampil dalam video musik ayahnya pada tahun 1998 dan berakting dibeberapa film, namun sepertinya sekarang lebih tertarik kepada rugby.