‘Triangle’ Dikritik Gareth Evans, Dedy Corbuzier Buka Suara

Proyek film garapan Dedy Corbuzier, Triangle, dapat kritik pedas daro sutradara film ‘The Raid’, Gareth Evans, melalui akun Instagram. Gareth mencibir Dedy karena membuat film tanpa menggunakan pengaman ketika syuting serta tidak membayar para pemeran dalam ‘Triangle’.

Dedy Corbuzier tak terima 'Triangle' diejek Gareth Evans - liputan6.com
Dedy Corbuzier tak terima ‘Triangle’ diejek Gareth Evans – liputan6.com

Meskipun tak jelas, apakah @ghuwevans merupakan akun milik Gareth atau tidak, Dedy tetap tak terima dan buka suara atas ciptaannya yang dihina.

“Kamu bilang pada kita untuk berhanti membuat film laga? Apakah genre ini punyamu? Apakah kamu merasa tidak aman? Kami terima kritik, namun TIDAK DENGAN KATA (maa) S*** DAN F*** DAN STUPID,” tulis Dedy dalam postingannya yang bergambar komentar Gareth pada ‘Triangle’.

Meskipun Dedy mengakui kehebatan Gareth dalam menggarap ‘The Raid’. Namun, Dedy tetap tak terima dengan sindiran yang diberikan Gareth. Ia juga sempat menyindir balik dan mengatakan bahwa ia menggarap ‘Triangle’ sesuai cara dan keinginannya.

Sejak berhenti dari dunia Sulap, Dedy memang sibuk mengurus proyek fil ‘Triangle’ bersama Chika Jessica, Volland Humonggio, dan Indor ‘Warkop’.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~