Trio Harry Potter Ungkapkan Kesedihan Kehilangan Alan Rickman

Kabar kepergian aktor Alan Rickman meninggalkan duka bagi para penggemarnya. Tak hanya penggemarnya, bahkan Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson juga merasa kehilangan aktor yang meninggal dunia pada usia 69 tahun tersebut. Baik Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, dan Alan Rickman bermain dalam film yang sama yaitu, Harry Potter.

Bermain dalam film Harry Potter bersama Alan Rickman, membuat Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson merasa kehilangannya
Bermain dalam film Harry Potter bersama Alan Rickman, membuat Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson merasa kehilangannya

Daniel Radcliffe yang berperan sebagai Harry Potter pun ungkapkan kesedihannya dengan menulis di Google Plus nya, “Alan Rickman adalah salah satu aktor terbaik yang pernah bekerja denganku. Dia juga yang paling setia dan orang yang paling mendukung dalam industri film. Dia begitu menyemangatiku di lokasi syuting Harry Potter. Alan merupakan orang yang paling baik, ramah, dan lucu. Bekerja dengannya pada saat umurku masih kecil itu sangat penting dan aku akan selalu ingat pelajaran yang dia ajarkan padaku sepanjang hidupku dan karirku. Film dan panggung teater semua kehilangan aktor dan pria yang luar biasa ini.”

Tak mau ketinggalan, Rupert Grint, yang berperan menjadi Ron Weasley juga ungkapkan kesedihannya.

“Aku sangat kaget mendengar meninggalnya Alan Rickman, aku merasa begitu istimewa bisa memiliki kesempatan bekerja dengannya di banyak hal-Meskipun dirinya sudah tiada, aku akan selalu ingat suaranya. Turut berkabung untuk teman dan keluarga yang ditinggalkannya.”ujar aktor berusia 27 tahun tersebut.

Emma Watson, yang berperan sebagai Hermione Granger juga ungkap bela sungkawa lewat akun facebook miliknya “Aku begitu sedih mendengar berita mengenai Alan hari ini. Aku begitu beruntung bisa bekerja dan menghabiskan waktu dengan orang spesial seperti dia. Aku akan merindukan percakapan kita. RIP Alan. Kami mencintaimu.”

Selamat Jalan Alan Rickman