Tuan Facebook Mark Zuckerberg, Siapkan Diri Jadi Seorang Ayah

Pendiri media sosial facebook, Mark Zuckerberg saat ini tengah menantikan kehadiran anak pertama atas pernikahannya dengan Priscilla. Beberapa hal telah disiapkan oleh Zuckerberg untuk menyambut kehadiran anaknya. Hal ini adalah pengalaman pertama Zuckerberg untuk menjadi seorang calon ayah.

Mark Zuckerberg bersama istri mempersiapkan kedatangan anak pertama mereka
Mark Zuckerberg bersama istri mempersiapkan kedatangan anak pertama mereka

Melalui akun pribadinya di facebook, Mark Zuckerberg mem-post tentang kabar persiapan kelahiran anak pertamanya. Priscilla dan Zuckerberg juga mengabarkan wacana mereka untuk mengambil waktu dua bulan untuk cuti agar bisa bersama dengan anaknya saat ia lahir nanti.

“Aku dan Priscilla sudah mulai mempersiapkan kedatangan anak perempuan kami,” tulisnya mengawali. “Kami juga sudah memikirkan tentang bagaimana kami akan merayakan bulan pertamanya di dunia. Ini adalah keputusan pribadi, Saya memutuskan akan mengambil cuti 2 bulan ketika nanti anak kami lahir,” tandasnya melalui postingannya di facebook.

Mark Zuckerberg juga mengemukakan sebuah hasil penelitian sebagai salah satu alasannya mengambil cuti. “Sebuah studi menunjukkan ketika orang tua meluangkan waktu untuk anak mereka yang baru lahir, akan memberikan hasil yang baik untuk anak-anaknya dan keluarganya,” tambah Zuckerberg, founder dari Facebook tersebut.