Tubuh D.O EXO Makin Kekar Karena Perankan Atlet Judo

Salah satu personel EXO yaitu D.O yang beberapa waktu lalu telah sukses menajdi salah satu pemeran di film ‘Cart’ tersebut kini kembali memulai proses pengambilan gambar untuk judul film terbarunya. Film tersebut ialah berjudul ‘Hyung’ (Big Brother) yang proses syutingnya akan dilakukan tak lama lagi.

Tubuh D.O EXO Makin Kekar Karena Perankan Atlet Judo - soompi.com
Tubuh D.O EXO Makin Kekar Karena Perankan Atlet Judo – soompi.com

Karakter yang akan dimainkan personel EXO tersebut di film terbarunya itu ialah seorang atlet judo yang akan menjalan pertandingan di tingkat nasional. Film ini menceritakan bagaimana hubungan antara sesama saudara laki-laki.

“Ini adalah peran yang belum pernah aku mainkan sebelumya, jadi aku punya ambisi untuk melakukan yang terbaik,” ujar D.O berkomentar untuk film terbarunya tersebut.

Usaha pun telah dilakukan oleh D.O untuk menunjang perannya sebagai atlet di film tersebut. Karena berperan sebagai atlet, D.O pun telah berusaha untuk membuat tubuhnya menjadi kekar seperti seorang atlet sungguhan.

Film terbaru D.O ini rencananya akan tayang pada tahun depan dan proses syutingnya akan dilakukan pada bulan Oktober tahun ini. Jo Jong Suk pun diketahui akan menajdi lawan main D.O yang akan berperan sebagai kakak laki-laki yang berkarakter sebagai penipu ulung yang sudah kabur selama 15 tahun.