Tubuh Makin Berisi, Robert Pattinson Takut Muncul Di Hadapan Kamera

Ada yang berbeda dari Robert Pattinson belakangan ini. Sejak menjalin hubungan dengan penyanyi nyentrik FKA Twigs, bintang Twilight tersebut makin sering berpenampilan beda. Mulai dari brewok yang kini menghiasi wajah tampannya, hingga bobot tubuhnya yang terlihat makin berisi dari biasanya.

Tubuh Makin Berisi, Robert Pattinson Takut Muncul Di Hadapan Kamera ukmagazine.com
Tubuh Makin Berisi, Robert Pattinson Takut Muncul Di Hadapan Kamera ukmagazine.com

Kendati demikian, hal tersbut tak membuat Robert Pattinson menjadi risau. Bahkan mantan kekasi Kristen Stewart tersebut mengaku bahagia. Dilansir dari E Online, Jumat (25/9/2015), meski mengaku senang, ia mengalami ketakutan saat harus bertemu paparazzi di tempat tersembunyi yang mengumbar tubuhnya.

“Aku sangat senang dengan kesombongan yang diperlukan dalam pekerjaan ini karena aku tidak perlu tetap menjaga bentuk tubuhku, aku ingin menjadi gemuk dengan banyak lemak meski suatu hari harus bekerja keras menurunkannya,” ujar Robert.

Bahkan saking takutnya, ia haus menikmati liburannya di temapt yang sengaja ia rahasiakan karena takut tubuhnya diekspos kamera, “Sekarang? Tak terjadi apa-apa, tetapi nanti aku pergi berlibur ke lokasi rahasia tahun ini karena aku takut para fotografer memotret bagian tubuhku,” lanjutnya.

Pria berusia 29 tahun itu menikmati perubahan bentuk tubuhnya. Robert Pattinson pun kini sedang sibuk promo film terbarunya bertajuk Life. Di film tersebut, Pattinson berperan sebagai seorang fotografer. Sementara itu, karena sibuk dengan kariernya di dunia akting, Pattinson kabarnya sampai harus menunda pernikahannya tahun ini dengan FKA Twigs. Begitu pula dengan FKA Twigs yang juga lebih mengurusi karier bermusiknya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.