Tubuh Makin Langsing, Begini Diet Ampuh Ala Park Shin Hye

Tak bisa dipungkiri, penampilan merupakan modal utama seorang selebriti untuk berkecimpung di dunia hiburan. Persaingan yang begitu ketat membuat para selebriti harus pintar menjaga penampilannya agar tetap menarik dan enak dipandang mata. Hal tersebut yang sangat disadari oleh artis cantik Park Shin Hye. Demi menjaga bentuk tubuh rampingnya, ia tak segan untuk melakukan diet.

Tubuh Makin Langsing, Begini Diet Ampuh Ala Park Shin Hye ~ soompi.com
Tubuh Makin Langsing, Begini Diet Ampuh Ala Park Shin Hye ~ soompi.com

Namun, bukan diet ekstrim, melainkan dengan diet sehat perlahan ia berhasil membuat bentuk tubuhnya semakin hari semakin ramping. Bahkan, dalam episode terbaru tvN The List beberapa waktu lalu, bintang 25 tahun tersebut diungkapkan sebagai seleb ketiga yang sukses diet. Dua nama lain yang disebutkan adalah aktor Jung Kyung Ho dan pembaca berita Park Ji Yoon.

Dengan diet yang tekun, Park Shin Hye bisa memiliki badan ramping ~ soompi.com
Dengan diet yang tekun, Park Shin Hye bisa memiliki badan ramping ~ soompi.com

Kesuksesan berdiet Park Shin Hye juga ternyata tidak mudah. Ia harus berjuang dengan rutinitas yang penuh kedisiplinan, belum lagi dengan jadwal padatnya sebagai seorang artis. Dilansir KPop Herald, Park Shin Hye hanya makan dua kali dan menghindari makan di atas jam 6 sore. Saat lapar, ia akan mengakali dengan hanya makan mentimun atau daun kol.

Sementara untuk olahraga sendiri, Park Shin Hye bersepeda sampai tiga kali seminggu. Juga olahraga rutin ke gym, dibarengi dengan latihan modern dance. Cara ampuh Park Shin Hye untuk mengurangi wajah yang membengkak adalah dengan minum sari kacang merah dan labu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.