Tubuhnya Diraba Justin Bieber, Ariana Grande Pecat Manager Scooter Braun?

Ariana Grande dan Justin Bieber memang dimanajeri oleh satu orang yang sama, Scooter Braun. Namun baru-baru ini terdengar kabar bahwa Ari memecat atau mengakhiri kerja sama dengan Scooter Braun. Dan perilaku kurang senonoh Justin Bieber kabarnya jadi penyebab Ariana Grande keluar dari management Scooter Braun.

Insiden Justin Bieber ini konon menjadi alasan penyanyi cantik muda berbakat Ariana Grande pecat manager Scooter Braun~ www.zapgossip.com
Insiden Justin Bieber ini konon menjadi alasan Ariana Grande pecat manager Scooter Braun~ www.zapgossip.com

Konon Ari tak suka dengan perilaku Justin Bieber yang menjalani konser denganya di Los Angeles, pada medio April 2015 yang lalu. Saat itu keduanya memang mempertontonkan adegan mesra yang membuat penonton histeris. Ada salah satu adegan dimana Bieber mencium pundak mesra penyanyi catik ini, dan memeluknya dari belakang.

Meskipoun sekilas, terlihat ketidaknyamanan di wajah Ariana Grande. Big Sean yang saat itu masih jadi pacar Ari, bahkan menuliskan tweet bernada kemarahan untuk penyanyi muda asal Kanada ini. “Anak ini harus diajari agar tidak sembarangan menyentuh pacarku seperti itu” tulis Big Sean yang kini jadi mantan pacar Ariana Grande.

Konon inilah yang membuat Ariana Grande tak nyaman berada satu manajeman dengan Justin Bieber. Apalagi Bieber diberitakan beberapa kali seolah menggoda penyanyi cantik ini. Ketidaknyamanan dengan Justin bieber ini digosipkan sebagai penyebab Ariana Grande memilih untuk memecat Scooter Braun sebagai manager. Meski begitu kabar ini belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.

Radar Online mengklaim bahwa Ari memang telah mengakhiri kerja sama dengan Scooter Braun, meski alasan pemecatan tersebut belum jelas ujung pangkalnya. “Aku bisa mengkonfrimasi bahwa Ari tak lagi bekerjasama dengan Scooter Braun. Dia mengakhiri perjanjianya. Aku tak mau membicarakan mengenai detailnya, tapi yang pasti kerjasama keduanya berakhir. Dia melanjutkan pekerjaanya dibawah menejer yang belum diketahui namanya” ujar sebuah sumber untuk Radar Online.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.