Tudingan Plagiat Drama Baru “Remember You”, Berdampak Rating Rendah

Akhir-akhir ini tudingan plagiat kembali terdengar pada salah satu drama Korea yang berjudul Remember You yang diperankan oleh Seo In Guk dan Jang Nara. Alur cerita Remember You kabarnya merupakan hasil karya asli seorang penulis naskah saat mengikuti sebuah kompetisi. Tetapi pihak CJ E&M membantah kabar plagiat tersebut dan mengatakan bahwa sama sekali tidak ada kesempatan plagiat di drama tersebut.

Tudingan Plagiat Drama Baru "Remember You", Berdampak Rating Rendah - kapanlagi.com
Tudingan Plagiat Drama Baru “Remember You”, Berdampak Rating Rendah – kapanlagi.com

Meskipun tudingan plagiat tersebut belum tentu benar, namun drama Remember You mendapatkan dampak negatifnya. Ya, baru saja tayang sebanyak tiga episode, drama yang diperankan oleh Seo In Guk dan Jang Nara tersebut mendapatkan rating yang tak memuaskan. Drama ini menceritakan tentang kisah penyelidian mengenai kasus pembunuhan berantai dan sepertinya masih akan berlanjut untuk beberapa episode mendatang.

Pada pekan ini Remember You harus puas meraih rating 4,7%, bisa dibilang angka tersebut tak beda jauh dengan raihan rating pekan lalu. Berbeda dengan drama High Society yang meraih rating tinggi sekitar 9,1%. Drama yang dibintangi oleh Sung Joon ini mengkisahkan tentang anak orang kaya dengan Sung Joon.

Dan apakah drama Remember You akan meraih rating yang sama atau akan meningkat di episode berikutnya?? Kita lihat saja.