Tulis Lirik Lagu Bento, Ayu Ting Ting Singgung Shaheer Sheikh?

Kedatangan aktor ganteng India Shaheer Sheikh ke Indonesia demi mengejar karir keartisannya, rupanya berbuah hubungan asmara yang terjalin antara ia dan pedangdut cantik, Ayu Ting Ting. Namun sayang, hubungan mereka tak mampu bertahan lama dan breathier karena adanya isu kehadiran orang ketiga.

Tulis Lirik Lagu Bento, Ayu Ting Ting Singgung Shaheer Sheikh ~ bintang.com
Tulis Lirik Lagu Bento, Ayu Ting Ting Singgung Shaheer Sheikh ~ bintang.com

Selang beberapa hari setelah kabar putus mereka, nama Lia Trio Macan pun disebut-sebut sebagai wanita lain yang mampu merebut hati Arjuna ganteng asal India itu. Hingga baru-baru ini, Julia Perez pun membenarkan jikaShaheer telah berpaling ke salah seorang penyanyi dangdut.

Tak ayal, di tengah rasa penasaran publik yang menjadi-jadi, Ayu kembali mencuri perhatian. Melalui akun Twitter-nya, pelantun tembang Alamat Palsu ini menuliskan penggalan lirik dari lagu Bento milik Iwan Fals.

‘Wajahku ganteng, banyak simpanan. Sekali lirik, ok sajalah. Persetan orang susah, karena aku yang penting asyik. Sekali lagi…..’ Nyanyi yuk! Love oi!” tulis Ayu, tak membutuhkan waktu yang lama, twit tersebut langsung mendapat sambutan yang luar biasa dari para follower-nya.

Tak sedikit yang beranggapan jika penggalan lirik lagu Bento ini adalah curhatan Ayu atas perselingkuhan yang dilakukan oleh Shaheer. Meski begitu, tak sedikit juga fans yang memberi dukungannya untuk janda beranak satu itu.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada yang tahu apa penyebab jelas di balik kandasnya kisah cinta pasangan beda negara ini. Begitu juga dengan siapa sebenarnya orang ke-3 di balik hubungan mereka. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.