Tulis Pesan Perihal Karma, Jessica Jung Singgung Taeyeon ‘Girls Generation’?

Hengkangnya Jessica Jung dari grup musik yang telah membesarkan namanya, Girls Generation (SNSD) memang sempat membuat publik terkejut. Pasca memilih bersolo karir, berbagai pemberitaan pun terus menerpanya. Mulai dari karirnya yang makin sukses hingga polemik yang terjadi di anatar mantan rekan-rekannya di SNSD.

Tulis Pesan Perihal Karma, Jessica Jung Singgung Taeyeon ‘Girls Generation’. ~ sidomi.com
Tulis Pesan Perihal Karma, Jessica Jung Singgung Taeyeon ‘Girls Generation’. ~ sidomi.com

Seperti yang terjadi belum lama ini, Jessica Jung berkicau mengenai karma di akun media sosial miliknya. Tulisannya mengenai `akan ada balasan untuk setiap perbuatan` pun menarik perhatian pengguna internet (Netizen). “Apa yang kau tebar, itu yang akan kau tuai. Mimpi indah,” tulis Jessica Jung, diwartakanNate, Rabu (22/7/2015).

Singgungan Jessic Jung ini berawal dari penampilan mantan rekannya, Taeyeon SNSD dalam acara music “Inkigayo” yang berhasil menuai banyak kritikan dari netizen dan para penggemarnya karena dinilai tidak maksimal saat tampil di atas panggung bersam personel SNSD lainnya ketika membawakan single terbaru mereka “Party”.

Postingan Jessica Jung yang di duga menyinggung Taeyeon SNSD ~ merahputih.com
Postingan Jessica Jung yang di duga menyinggung Taeyeon SNSD ~ merahputih.com

Bahkan karena hal tersebut melalui akun Instagramnya, Taeyeonmengatakan akan menuntut para haters yang telah membuatnya kesal dan memberikan kritikan tajam pada dirinya. Namun, hanya dalam waktu singkat, secara tiba-tiba saja postingan tersebut kini telah dihapus oleh Taeyeon. Seolah ingin mengkritisi Taeyeon,  Jessica mengunggah fotonya di Instagram dengan caption yang membahas tentang karma. “Apa yang kau tebar, itu yang akan kau tuai. Mimpi indah,” tulis Jessica Jung, diwartakanNate, Rabu (22/7/2015).

Karena hat tersebut, banyak Netizen yang menduga jika postingan Jessica itu ditunjukan untuk masalah yang sedang dialami Taeyeon saat ini. Para Netizen juga berspekulasi jika postingan Jessicadiakun Instagramnya itu ditujukan untuk menyindir Taeyeonmengenai karma. Seorang Netizen mengatakan, “Aku penasaran apa maksud tulisannya itu. Bagaimanapun juga aku pikir saat ini dia sedang menyerang Taeyeon.” Seperti yang dilansir Allkpop.

Jessica Jung adalah mantan personel Girls Generation yang hingga kini alasannya hengkang masih dipertanyakan. September 2014, Jessica mengumumkan melalui akun media sosial miliknya jika ia dikeluarkan agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.