Tunangan Juwita Bahar Ketahuan Selingkuh, Keluarga Murkai Annisa Bahar

Tunangan penyanyi dangdut Juwita Bahar yaitu Barry Muhammad dikabarkan melakukan perselingkuhan dan parahnya lagi perselingkuhan yang dilakukannya ketahuan oleh ibunda dari Juwita Bahar yaitu Annisa Bahar. Akibat peristiwa ini, seluruh keluarga besar melimpahkan kesalahan semua kepada Annisa Bahar.

 

“Iya semuanya menyalahkan mama sampai nenek aku pun menyalahkan mama juga,” ujar Juwita di tayangan di salah satu infotainment Kamis (21/5/2015).

Hal ini terjadi karena memang Annisa Bahar lah mengenalkan Barry ke keluraga besar untuk ditunangkan ke Juwita Bahar adalah lelaki pilihan Annisa sendiri. Tak ayal jika keluarga besar menyalahkan semua ini kepada pemilik goyang patah-patah tersebut.

“Karena kan memang mama yang milihin Barry untuk aku jadi ya aku terima tapi akhirnya begini,” ungkap Annisa dengan mimik wajah yang agak tak nyaman.

Dan sekarang Juwita telah memutuskan komunikasi dengan mantan tunangannya tersebut dan tidak lagi berkomunikasi dengan dia. Hal ini dilakukan agar ia cepat melupakan mantan tunangannya tersebut dan Juwita ikhlas dan sudah melupakan apa yang pernah terjadi.

“Sudah tidak ada lagi hubungan apa-apa. Ya akhirnya pertunangannya dibatalkan dengan begitu kan,” tandas Juwita yang saat melakukan tunangan masih berusia sangat belia.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.