Tunangan Juwita Bahar Ternyata Berstatuskan Suami Orang

Hati siapa yang tak terluka jika diselingkuhi oleh orang yang kita cintai? Mungkin hal itulah yang kini dirasakan oleh pedangdut belia, Juwita Bahar. Juwita Bahar terluka manakala mengetahui fakta bahwa sang kekasih yang juga adalah tunanganya ternyata berstatuskan suami orang alias sudah menikah dengan wanita lain.

Juwita Bahar kaget manakala mengetahui sang tunangan yang bernama Barry Muhammad sudah menikah dengan wanita lain sejak tahun 2014 lalu~www.lovelytoday.com
Juwita Bahar kaget sang tunangan sudah menikah dengan wanita lain ~www.lovelytoday.com

Ironisnya, pernikahan tunangan Juwita Bahar yang bernama Barry ini dilakukan saat yang bersangkutan masih berstatuskan tunangan putri Annisa Bahar ini. Barry dikabarkan menikahi seorang perempuan pada Desember tahun 2014 lalu. Padahal saat itu, Barry sudah bertunangan dengan penyanyi cantik yang terkenal dengan hits “Pusing Kepala Barbie” ini.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh ibunda Juwita, Anisa Bahar. Anissa Bahar merasa geram manakala mengetahui bahwa tunangan putrinya ini ternyata menikahi wanita lain justru disaat dirinya masih bersama dengan Juwita Bahar. “Barry sudah menikah, katanya Desember. Padahal itu masih tunangan dengan Juwi. Sekarang Juwi nggak bisa bilang apa-apa, masih syok banget,” ujar Annisa Bahar, ibu Juwita seperti dikutip dari Suara.com.

Hal ini terungkap manakala beberapa orang mengirimi foto Barry yang tengah mengucapkan ijab qobul dibdepan jenazah seorang wanita yang menurut banyak orang adalah ibunda dari wanita yang dinikahinya tersebut. Ini tentu saja membuat seluruh keluarga besar Bahar geram dan murka. Pasalnya pria bernama lengkap Barry Muhammad ini sudah bertunangan dengan Juwita sejak 2013 lalu.

Meski syok namun Anissa akhirnya bisa mengambil hikmah dari peristiwa ini.
Ibunda Juwita ini mengungkapkan saat umroah, dia memanjatkan doa agar putri kesayanganya tersebut mendapatkan yang terbaik dalam urusan karir, cinta dan pekerjaanya. “Padahal Februari aku ke Mekkah, aku doa sama Allah tunjukan yang terbaik buat anakku, habis itu aku dapet temuan-temuan tentang Barry dan cewek itu, namanya Shintya,” tandas Anisa.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.