Tunangan, Robert Pattinson-FKA Twigs Tak Buru-Buru Punya Anak

Robert Pattinson dan FKA Twigs memang baru saja bertunangan. Tapi pertanyaan mengenai momongan sudah mengemuka ke permukaan. Yah memang di luar sana adalah hal yang wajar jika kedua pasangan yang telah bertunangan, bahkan belum menikah ditanya soal anak. Apalagi Rob dikabarkan sudah lama tinggal serumah dengan kekasih tercintanya ini.

Meski telah bertunangan dan dianggap hal biasa, namun Robert Pattinson dan FKA Twigs tak ingin buru-buru punya anak~pitchfork.com
Robert Pattinson dan FKA Twigs tak ingin buru-buru punya anak~pitchfork.com

Robert Pattinson memang terlihat begitu tergila-gila pada FKA Twigs. Berkomitmen dengan penyanyi inipun kemudian dilakoninya. Setelah serius berpacaran dan tinggal serumah, Rob pun akhirnya memutuskan untuk mengikat FKA dalam ikatan pertunangan. Tak heran jika kemudian publik mulai menanyakan adakah rencana pasangan muda ini segera memiliki anak? Ataukah mereka akan menunggu setelah menikah untuk menimang momongan?

Sebuah sumber mengatakan pada Hollywood Life bahwa pasangan ini tak mau buru-buru punya anak. Meski tak mengingkari ingin punya banyak anak dari FKA Twigs, namun Rob dan sang kekasih sepakat tak akan punya anak dulu sebelum membentuk keluarga yang kuat dalam ikatan pernikahan. Karenaya, mereka kemudian memutuskan untuk menunda dulu memiliki momongan seperti yang selama ini jadi sepkulasi banyak orang.

“Mereka tidak ingin memiliki anak dulu selama beberapa tahun kedepan. Mereka bahkan tak ingin kecelakan terjadi. Mereka ingin menikmati hubungan ini dahulu sebab keduanya mengaku belum siap untuk menjadi orang tua dulu. Mereka ingin punya anak tapi tak ingin buru-buru. Pasangan ini telah mengatakan semua ini kepada teman dan keluarga masing-masing untuk menghindari paksaan dari mereka” ungkap sumber tersebut.

Selain itu, alasan jadwal yang padat membuat keduanya mmeutuskan tak buru-buru punya anak dulu. Rob memang baru saja menyelesaikan syuting “The Childhood of Leader” yang akan tayang pada tahun ini. Namun dua film yakni “The Lost City of Z” dan “Brismtone” sudah menunggu di depan mata. FKA Twigs sendiri juga tengah sibuk dengan pekerjaan dan jadwal padatnya. Jadi rasanya beralasan jika keduanya tak ingin punya anak dulu jelas sumber tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.