Tunangan Robert Pattinson, FKA Twigs Umbar Paha di Iklan Calvin Klein

Tunangan Robert Pattinson, FKA Twigs menunjukkan eksitensinya di dunia fashion. Kali ini sang penyanyi menunjukkan keseksian tubuh terutama bagian paha , dada dan perut dalam kampanye iklan terbaru produk Calvin Klein. FKA seolah ingin menunjukkan bahwa dia tak pernah mendompleng nama Robert Pattinson untuk jadi ngetop seperti sekarang ini.

Tunangan Robert , penyanyi nyentrik FKA Twigs umbar pahanya untuk model Calvin Klein~ mirror.co.uk
Tunangan Robert , FKA Twigs umbar pahanya untuk Calvin Klein~ mirror.co.uk

Meski Calvin Klein terkenal senagai brand pakain dalam kenamaan, namun FKA kali ini tak memperlihatkan keseksian tubuhnya dalam balutan underwear. Tunangan Robert Pattinson ini mengenakan busana crop top warna nude dengan desain simple namun terlihat chic dan elegan, serta pas melekat ditubuhnya.

Mengenakan busana tersebut, penyanyi ini bergaya dengan mengangkat salah satu kakinya. Hal ini membut FKA memperlihatkan bagian kaki hingga pahanya kehadapan khalayak. Gaya ini juga seolah membuat sosok FKA Twigs seperti sedang membawakan sebuah tarian. Tanpa mengenakan sepatu dan juga ekspresi khasnya, FKA Twigs tampil stunning menjadi model iklan brand kenamaan dunia ini.

Selain sebagai penyanyi, FKA Twigs kini memang dikenal sebagai salah satu model untuk beberapa brand kenamaan. Banyak yang menduga hal ini terjadi lantaran dirinya kini sedang berpacaran dengan Robert Pattinson. Banyak pihak menyudutkan FKA dengan mengatakan bahwa tanpa Robert, mungkin hanya segelintir orang saja yang kenal dengan wnaita bernama lengkap Tahliah Debrett Barnett ini.

Namun hal ini lantas dibantah oleh keduanya. FKA Twigs dan Robert Pattinson membuktikn hubungan mereka makin kuat saja. Baru-baru ini keduanya bahkan bersama-sama merayakan ulang tahun ke 28 penyanyi nyentrik ini. Dan kini selain bermusik, FKA Twigs ingin membuktikan dirinya mampu menjadi fashion model Calvin Klein tanpa harus mendompleng nama Robert Pattinson.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.