Tunda Penampilan di Broadway, Ken Watanabe Mengidap Kanker Perut

Aktor terkenal Ken Watanabe yang dikabarkan akan kembali ke panggung Broadway untuk tampil dalam “The King and I” terpaksa harus menunda penampilannya. Aktor berusia 56 tahun tersebut dikabarkan sedang mengalami kanker perut.

Ken Watanabe sedang masa pemulihan pasca operasi (foto: movies.mxdwn.com)
Ken Watanabe sedang masa pemulihan pasca operasi (foto: movies.mxdwn.com)

Ken Watanabe sedang memulihkan kesehatannya di Jepang setelah melalui operasi endoscopic dan sudah merilis sebuah pernyataan untuk berterima kasih kepada para penggemarnya untuk kesabaran menunggu aktor yang pernah berlaga di film “Memoirs of A Geisha” kembali ke panggung.

Ken Watanabe melalui Page Six mengatakan, “Aku ingin meminta pengertian kalian bahwa penampilanku di New York akan ditunda sebentar.”

Aktor asal Jepang tersebut menerima nominasi Tony untuk penampilannya dalam “The King and I”. Ken Watanabe juga sudah hiatus dari penampilan sejak musim panas lalu. Dia seharusnya sudah kembali dari 1 Maret hingga 17 April namun ternyata tak bisa tampil pada tanggal tersebut.

Ken Watanabe dikenal dari film-filmnya seperti “Godzilla”, “Batman Begins”, “Letters from Iwo Jima”, dan “The Last Samurai” dimana ia dinominasikan dua piala Oscar untuk film tersebut.