Tunjuk Pieter Ell sebagai Pengacara, Anggita Sari Minta Kejelasan Hukum

Guna menghadapi kasus prostitusi yang membelitnya, model seksi Anggita Sari menunjuk Pieter Ell sebagai kuasa hukumnya. Nama Pieter sendiri bukanlah sosok yang asing. Sebab, ia adalah pengacara dari mucikari RA.

Anggita Sari Minta Kejelasan Hukum
Anggita Sari Minta Kejelasan Hukum

Adapun alasan Anggita memilih Pieter sebagai kuasa hukumnya lantaran ia ingin meminta kejelasan status terkait masalah hukum yang tengah dihadapinya di Surabaya.

“Jadi malam ini kita agendanya Anggita secara resmi memberi kuasa kepada saya dan teman-teman sebagai kuasa hukum. Untuk menyelesaikan beberapa kasus yang dialami klien saya tepatnya di daerah Surabaya, Jawa Timur,” tandas Pieter

“Ada dua kasus, yaitu yang pertama untuk kasus penyalahgunaan narkotika dugaan sebagai saksi atau tersangka dalam tindak pidana penyalahgunaan narkotik di Poltabes Surabaya. Yang kedua kasus di Surabaya di tempat yang sama dugaan tindak pidana pasal 296 Junto 506 KUHP tindak pidana,” lanjut Pieter

Menurut Anggita, ada sebuah kejanggalan dari beberapa kasus yang menimpanya. Untuk itulah, ia ingin menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Karena saya sepulang dari Surabaya saya tidak dikasih dokumen apapun dari pihak kepolisian Polretabes Surabaya. Takutnya ke depannya ada apa-apa jadi saya menunjuk kuasa hukum untuk mem-backup saya. Saya tidak menuntut. Itu kan sudah menjadi tugas Polrestabes Surabaya, saya cuman mau kejelasan hukum,” katanya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing