Tunjukkan Bukti Keseriusan, Calvin Harris Minta Restu Ayah Taylor Swift

Hubungan kedua Musisi, Calvin Harris dan Taylor Swift rupanya terlihat makin serius saja. Setelah dikabarkan telah membeli cincin pertunangan seharga USD 500 ribu atau sekitar Rp 6 miliar, kini hubungan keduanya sudah memasuki tahap membicarakan perihal pernikahan.

Tunjukkan Bukti Keseriusan, Calvin Harris Minta Restu Ayah Taylor Swift ~ mirror.co.uk
Tunjukkan Bukti Keseriusan, Calvin Harris Minta Restu Ayah Taylor Swift ~ mirror.co.uk

Seolah ingin menunjukkan keseriusannya menjalin hubungan dengan pelantun Bad Blood tersebut, Calvin Harris kabarnya sudah mendapat restu dari ayah Taylor Swift, yakni Scott Swift. Seperti yang dilansir oleh laman Hollywoodlife, Jumat (30/7/2015), sang DJ sudah meminta restu langsung di hadapan Scott Swift. Tanpa merasa ragu, ayah Taylor tag segan mengatakan ya untuk hubungan sang putri.

“Calvin tipe orang yang klasik dan sangat bersifat ksatria, jadi jika dia ingin menanyakan kepada Taylor, dia akan meminta restu ayah Taylor terlebih dahulu. Orangtua Taylor berpikir dia lelaki baik dan sudah mempercayakan Taylor kepadanya,” ungkap seorang sumber terdekat Calvin Harris.

Sementara itu, Calvin Harris juga berencana untuk mengajak kekasihnya, Taylor Swift ke Inggris. Dan dipastikan ia juga akan mengunjungi negara asalnya, Skotlandia. Bukan hanya untuk berlibur, Calvin pun akan bertemu dengan orangtuanya.

Meski hubungan asmara mereka baru berjalan empat bulan, tetapi sepertinya ini merupakan jalinan yang nyata bagi Taylor Swfit. Pelantun Shake It Off pernah menjalin cinta dengan Harry Styles, Jake Gyllenhall, dan John Mayer namun semuanya kandas.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.