Tunjukkan Keseriusannya, Mukhlis Rela Temani Jupe Check Up Ke Singapura

Setelah di nyatakan mengidap penyakit kista oleh dokter, tak dipungkiri Julia Perez harus ekstra perhatian terhadap kesehatannya. Demi melawan penyakit tersebut, Jupe bahkan harus rela bolak-balik Singapura dengan harapan dapat sembuh total dan bisa menjalani aktifitasnya sebagai seorang publik figur. Beruntung, Mukhlis sang satpam kesayangannya, saat ini dengan setia menemani Jupe untuk menjalani pengobatan di Singapura.

Tunjukkan Keseriusannya, Mukhlis Rela Temani Jupe Check Up Ke Singapura~tabloidbintang.com
Tunjukkan Keseriusannya, Mukhlis Rela Temani Jupe Check Up Ke Singapura~tabloidbintang.com

Berbeda pada awal-awal pengobatannya dulu yang ia jalani sendiri, kali ini Jupe ditemani oleh sang satpam kesayangan, Mukhlis. Saking ingin ditemani dengan Mukhlis, Jupe bahkan rela menunda penerbangannya yang dijadwalkan jam 6 pagi menjadi jam 8, karena sang satpam kesayangan terlambat datang ke bandara. Hal tersebut diterangkan Jupe dalam kicauannya via twitter.

Ganti pesawat muklis telatttt 😤😤😤😤 brangkat yg jam 8: 00 ke sing.. GA” tulisnya. Hal ini tentu membuktikan keinginan kuat Jupe agar dapat ditemani oleh Mukhlis ke negara yang terkenal dengan patung Merlionnya itu. Kisah Jupe ini tentunya membuat para fans makin gemas dengan tingkah laku pasangan beda profesi ini.

Walau terlambat, Jupe nampaknya tetap dapat menghabiskan waktu dengan Mukhlis, terbukti dari beberapa foto yang ia unggah ke twitter, menunjukkan potret liburan romantis keduanya. Lepas dari itu, para fans saat ini masih ramai mengucapkan doa, demi kesembuhan Jupe. Keseriusan Mukhlis untuk menemani Jupe ini juga tak lepas dari pujian fans yang sejak lama mendukung jalinan cinta mereka berdua.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.