Tuntut Indra Bekti Atas Kasus Pelecehan Seksual, Reza Pahlevi – Gigih Arsanofa Berjuang Bersama

Dua korban yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual Indra Bekti, Reza Pahlevi dan Gigih Arsanofa bersatu berjuang bersama-sama. Hal tersebut diungkap pada konferensi pers yang digelar pada Sabtu, 6 Februari sore tadi. Dengan didampingi kuasa hukum dan pengacara, baik Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi mengungkap perasaan masing-masing.

Sejak November 2015,  Indra Bekti Ajak Gigih Arsanofa Berhubungan Intim Hingga Lima Kali
Sejak November 2015, Indra Bekti Ajak Gigih Arsanofa Berhubungan Intim Hingga Lima Kali

Mengaku awalnya tak saling kenal, Gigih Arsanofa mengungkap dirinya tiba-tiba dihubungi oleh Reza Pahlevi yang merasa senasip sepenanggungan.

“Iya, ini pertama kalinya saya bertemu Gigih,” ujar Reza seraya menengok ke arah Gigih.

Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi akhirnya bertemu demi tuntut Indra Bekti
Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi akhirnya bertemu demi tuntut Indra Bekti

Keduanya lantas bersatu bersama-sama membuat laporan tuntutan mengenai kejadian yang menimpa keduanya. Baik Gigih maupun Reza mengaku bukti-bukti yang mereka berdua dapat saling mengisi untuk melaporkan Indra Bekti dengan tuduhan pelecehan seksual.

“Kami saling mengisi. Reza Pahlevi bisa saling mengisi juga untuk melihat sinkronisasi perbuatan dan metode, apakah sama dengan apa yang dialami klien saya (Gigih) atau Reza,” jelas Gading Nainggolan, kuasa hukum Gigih.

Sebelumnya, laporan Reza Pahlevi sudah diterima Polda Metro Jaya dengan kasus pelecehan dibawah umur. Pasalnya, Reza mengaku sudah dilecehkan sejak tahun 2014 lalu saat dirinya masih dibawah umur.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.