Tuntutan 60 Miliar Farhat Abbas Dimentahkahkan Pengadilan, Ahmad Dhani Menang Telak!

Perseteruan Ahmad Dhani dengan Farhat Abbas semakin mendekati puncak akhir. Tuntutan balasan Farhat Abbas untuk Ahmad Dhani dengan nilai ganti rugi materi senilai 60,5 miliar rupiah resmi dimentahkan oleh pengadilan. Disisi lain, pihak Ahmad Dhani justru memenangkan tuntutan sebelumnya yang dialamatkan untuk sang pengacara kondang.

Farhat Abbas menyebut Ahmad Dhani hanya dimanfaatkan oleh kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah~ www.bintang.com
Farhat Abbas menyebut Ahmad Dhani hanya dimanfaatkan oleh kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah~ www.bintang.com

Setelah sebelumnya Ahmad Dhani memenangkan tuntutan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Farhat Abbas, kali ini justru sebaliknya. Farhat Abbas menuntut balik Ahmad Dhani dan sang pangacara, Ramdan dengan landasan hukum Pasal 17 UU RI No. 39 Tahun 1999 tentang Hak Memperoleh Keadilan, dengan tuntunan materi Rp 60,5 miliar. Namun rupanya gugatan mantan suami Nia Danianty tersebut dianggap tak berdasar oleh pengadilan dan ditolak.

Tuntutan balasan Farhat Abbas ditolak pengadilan
Tuntutan balasan Farhat Abbas untuk Ahmad Dhani ditolak pengadilan

“Materi gugatan tidak berdasar, karena pihak pengadilan tidak menerima semua gugatan dari Farhat Abbas. Tuntutan materi sebesar Rp. 60 miliar semua gugur dan nggak ada yang dikabulkan hakim,” ungkap Aulia Fahmi selaku kuasa hukum Dhani dan Ramdan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/12).

“Dengan ditolaknya gugatan dari penggugat (Farhat Abbas) ini maka masyarakat juga mengetahui apa yang digembar gemborkan, seperti status pengacara Ramdan diragukan, Ramdan menghina atau mengenai Ahmad Dhani menghina, Ahmad Dhani mengajar tinju itu nggak benar semua terjawab sudah disini,” tutup pengacara Dhani dan Ramdan ini.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.