Tuntutan Farhat Abbas Ditolak, Ahmad Dhani Optimis Menang Di Pengadilan

Perseteruan Farhat Abbas dan Ahmad Dhani rupanya belum usai. Saling gugat satu sama lain pun dilancarkan kedua belah pihak untuk mejatuhkan lawan masing-masing. Bermula dari perang statement di media sosial hingga akhirnya berakhir di meja Pengadilan.

Tuntutan Farhat Abbas Ditolak, Ahmad Dhani Optimis Menang Di Pengadilan ~ beranda.co.id
Tuntutan Farhat Abbas Ditolak, Ahmad Dhani Optimis Menang Di Pengadilan ~ beranda.co.id

Proses hukum yang telah mereka gugat pun kini sudah memasuk tahap putusan. Kali ini dari pihak Farhat Abbas yang gugatan perdatanya senilai Rp 60,5 miliar yang diajukan Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani dan Ramdhan Alamsyah, ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Mendengar kabar tersebut, keputusan itu pun tentu disambut positif bos Republik Cinta Manajemen tersebut. Bahkan, dengan melihat hasil di sidang perdata, pihak Ahmad Dhani makin optimis bisa mengantarkan Farhat ke balik teralis besi. Seperti diketahui, proses sidang dugaan pencemaran nama baik Ahmad Dhani oleh Farhat Abbas masih terus berlangsung di PN Jaksel.

Optimisme itu pun diungkapka kuasa hukum Ahmad Dhani, Suhendra Asido Hutabarat . Ia menilah bahwa rasa optimisnya tersebut dirasa tak berlebihan. Terlebih lagi, dalam sidang perdata seorang saksi ahli yang didatangkan menilai kicauan pengacara sensasional itu masuk dalam kategori penghinaan.

“Ahli bahasa yang (dihadirkan), jelas-jelas menyatakan tweet Farhat bermuatan penghinaan dan pencemaran nama baik Dhani,” ucap Suhendra.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.