Tur Dunia 1989 Taylor Swift, Dijadikan Film!

Setelah mengakhiri turnya yang berjudul “The 1989 World Tour Live”, Taylor Swift kali ini memberikan kejutan lagi untuk penggemarnya. Kejutan tersebut ialah “The 1989 World Tour Live” akan dijadikan film dimana akan ditampilkan kejadian dibelakang layar tur tersebut.

The 1989 World Tour diangkat ke film dan bisa didapatkan di Apple Music (foto: taylorswift.com)
The 1989 World Tour diangkat ke film dan bisa didapatkan di Apple Music (foto: taylorswift.com)

Penyanyi berusia 26 tahun tersebut memberitahu bahwa dirinya mereka konsernya untuk 76000 penggemar di ANZ Stadium di Sydney, Australia.Film tersebut diarahkan oleh sutradara Jonas Akerlund, yang menangkap semua penampilan Taylor Swift saat konsed dengan tayangan yang belum pernah ditampilkan di belakang panggung dan selama rehearsal dengan tamu dan musik yang spesial yang muncul di tur tersebut.

Konser yang bertajuk The 1989 World Tour merupakan konser Taylor Swift untuk mempromosikan album terbarunya yang berjudul 1989 yang sudah dirilis sejak Oktober 2014. Tur album tersebut dimulai pada bulan Mei di Tokyo dan berakhir pada hari ulang tahun Taylor Swift,12 Desember, di Melbourne, Australia.

Film The 1989 World Tour Live bisa didapatkan di Apple Music di seluruh dunia applemusic.com/Taylorswift baik di iPhone, iPad, iPod touch, Mac, PC dan Apple Tv.