Turut Berduka, Raffi Ahmad & Nagita Slavina Ziarah Ke Makam Budi Anduk

Kepergian komedian Budi Anduk yang terbilang mendadak beberapa waktu lalu membuat dunia hibiran Tanah Air dirundung duka. Tak hanya keluarga yang merasa kehilangan, para rekan selama almrahum bergelut di dunia lawak juga ikut kehilanganpemilik nama asli Budi Prihatin ini. Salah satunya adalah Raffi Ahmad.

Turut Berduka, Raffi Ahmad & Nagita Slavina Ziarah Ke Makam Budi Anduk ~ liputan6.com
Turut Berduka, Raffi Ahmad & Nagita Slavina Ziarah Ke Makam Budi Anduk ~ liputan6.com

Melalui akun Instagram miliknya, Ditemani sang istri, Nagita Slavina, ayah satu anak ini menyempatkan diri di tengah kesibukannya untuk berizaraha ke makam Budi Anduk. Tampak dalam unggahan tersebut tengah berada di samping pusara almarhum. Raffi Ahmad juga tampak ditemani oleh rekannya, Bopak Castello.

Selamat jalan Bang Budi Prihatin…. Budi Anduk. Semoga arwah Almarhum diterima di sisi allah SWT ….Budi Anduk yang mengawali karirnya sebagai figuran di program Patrio yaitu Ngelaba di tahun 1996 ini dinyatak meninggal dunia pada hari Senin 11 Januari 2016. Budi meninggal sekitar pukul 14.45 WIB.

“Benar meninggal 14.45 WIB. Jenazah sedang dimandikan. Dibawa ke rumah duka, langsung dimakamkan,” ungkap Mbak Uci, istri manager Budi Anduk kala itu. Budi Anduk sendiri mengawali karirnya sebagai figuran di program Patrio yaitu Ngelaba di tahun 1996. Karirnya pun mulai melesat ketika tampil di sitkom Tawa Sutra.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.