Tutup Tahun 2015 Tinggal Beberapa Hari, Inul Daratista Rupanya Sesali Beberapa Hal Ini

Inul Daratista mungkin selama ini dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut papan atas. Kesuksesan sudah direngkuh oleh Inul, yang mulanya hanya penyanyi dangdut di Jawa Timur. Bertahun-tahun merengkuh sukses di Jakarta, di tahun 2015 ini Inul Daratista rupanya masih memiliki banyak hal yang ia sesali.

Murka Karena Dituding Punya Anak Haram, Inul Daratista Polisikan Seorang Pengacara ~ liputan6.com
Murka Karena Dituding Punya Anak Haram, Inul Daratista Polisikan Seorang Pengacara ~ liputan6.com

Siapa yang tak kenal Inul Daratista? Penyanyi dangdut yang dikenal luas melalui goyang ngebor ini sudah merengkuh kesuksesan sebagai penyanyi papan atas Ibu kota. Tak hanya sebagai biduan dangdut saja, saat ini Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno pun sudah merajai berbagai bisnis, salah satunya franchise karaoke Inul Vista.

Namun dibalik kesuksesan itu, masih ada beberapa hal yang Inul sesali di tahun ini.

Hidup selama 362 hari dlm setahun… jumlah jam yg berputar’jumlah kegiatan kita selama itu…. Hanya satu yg sll kurang dlm hidup saya’ ibadah saya mshlah jauh kurang sekali … Amal saya ‘kebaikan saya’ masihkah kita kurang bersyukur ?,” tulis Inul Daratista di salah satu postingan instagram terbarunya.

Sambut tahun baru, Inul Daratista sesali beberapa hal
Sambut tahun baru, Inul Daratista sesali beberapa hal

Ya, rupanya Inul Daratista menyesali kurangnya dirinya beribadah di sepanjang tahun 2015. Penyanyi yang saat sibuk sebagai juri salah satu kontes pencarian penyanyi dangdut ini pun mengucapkan maaf bila dirinya memiliki salah.

Sudahkah kita bersyukur utk hari iniii ?? Alhamdulillah ??? 4hari lagi pergantian tahun’ MOHON MAAF LAHIR BATHIN utk pecintaku smua … Apbl dlm setahun ini dan sblmnya msh ada yg menyakitkan anda SAYA MINTA MAAF yg sebesar2nya … I LOV U all ❤️,” tutup Inul.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.