“Twenty” ,Film Komedi Kim Woo Bin Akan Diputar di Amerika Utara

Kata siapa film Korea Selatan tak bisa sukses berjaya di pasaran global? Film bergenre komedi dengan tajuk “Twenty” ini adalah contoh film Korea Selatan yang sukses menginvasi pasar global. Film dengan bintang utama 3 cowok ganteng Kim Woo Bin, Lee Junho dan Kang Ha Neul ini kabarnya akan segera diputar di Amerika Utara.

Kim Woo Bin, filmnya yang bertajuk Twenty akan diputar di Amerika  Utara
Kim Woo Bin, filmnya akan diputar di Amerika Utara~www.dramafever.com

Hal ini dikonfirmasis endiri oleh ditributor film asal Amerika Utara yang membenarkan bahwa film komedi ini akan diputar di bioskop-bioskop kawasan Amerika Utara. Film yang disutradari oleh Lee Byung-hun ini akan diputar serentak di kawasan Amerika Utara seperti Los Angeles, New York, Chicago, Toronto dan Vancouver. CJ Entertainment USA mengkonfirmasi bahwa film dengan tiga cowo ganteng tersebut akan diputar serentak pada April pekan depan.

Tentu saja hal ini sangat membanggakan bagi para pemeran film Twenty ini. tak terkecuali Kim Woo Bin yang memang menjadi sentra utama di film ini. Namun tentu saja kedua cowok ganteng lain yakni Lee Junho dan Kang Ha Neul turut punya andil besar untuk membuat film Twenty ini berjaya dan diputar hingga kawasan Amerika Utara.

Film Twenty ini sendiri bercerita tentang persahabatan tiga pemuda Chi Ho (Kim Woo Bin), Dong Woo (Lee Junho) dan Kyung Jae (Kang Ha Neul) yang baru saja berusia 20 tahun dan lulus dari sekolah mereka. Dengan karakter mereka yang berbeda, ketiga pria ini mencoba memulai hidup di awal usia 20 tahunan dengan berbagai pemasalah dan lika-liku yang dihadapi oleh orang dewasa. Tentu saja dibumbui dengan adegan romantis dan jenaka yang menjadi nilai lebih di film ini.

Di Korea Selatan sendiri, film ini mengekor kesuksesan Furious 7 yang diputar di bioskop setempat dengan pendapatan 8.74 milyar won. Rekor penjualan tiket ini didapatkan hanya dalam masa 2 hari saja pemutaranya di bioskop-bioskop setempat. Kim Woo Bin sendiri mengungkapkan agak kesulitan untuk memerankan tokoh Chi Ho karena sangat bertolak belakang dengan kepribadianya. Namun seiring dengan suksesnya film ini, tentu saja pengorbanan Kim Woo Bin yang out of the box tak akan sia-sia bukan?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.