Twitter Berulang Kali di Hack, Zico Block B Stress

Salah satu anggota Block B, Zico stress dan geram manakala akun twitter miliknya dihack oleh orang yang tak bertanggung jawab. Ini bukan kali pertama akun media sosial milik Zico tersebut diretas oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Zico bahkan sempat stress dan frustasi karena kejadian yang kurang mengenakan ini terjadi cukup sering dan beberapa kali.

Zico Block B stress pasalnya twitternya berulang kali di hack sehingga membuatnya bingung dan kesal~ www.allkpop.com
Zico Block B stress pasalnya twitternya berulang kali di hack~ www.allkpop.com

Keluhan Zico mengenai orang jahil yang meng-hack akun twitter miliknya tersebut dibenarkan oleh agensi yang menaungi Block B. Agensi mengakui bahwa Zico stress karena harus mengganti password twitternya berkali-kali. Celakanya meski diganti beberapa kali, twitter pria tampan ini masih saja diretas dan membuatnya kelimpungan.

“Zico mengalami stress dikarenakan password twitternya diganti dan gagal untuk mengakses akunnya. Juga tweet pribadinya , dibuat terlihat untuk publik sehingga membuatnya tak berhenti untuk memikirkan hal ini” ujar agensi yang menaungi Block B. Agensi juga merinci sejak kapankah serangan hacker atas twitter Zico Block B terjadi.

Mereka mengklaim bahwa twitter Zico berulang kali di hack sejak Zico merilis single “Boys and Girls”. Sebenarnya, hacker tak melakukan hal aneh-aneh di akun twitter Zico yang diretasnya. Namun hacker terus mengganti password twitter Zico yang membuatnya merasa bingung dan stress. Pihak Agensi juga mencam akan mengambil langkah hukum terkait hal ini.

Apa yang dilakukan hacker tentu saja membut yang bersangkutan merasa dirugikan secara mental. Agensi tentu tak ingin mental artis yang dinaunginya tertekan gara-gara ulah hackers yang tak bertanggung jawab. Mereka mengancam akan melaporkan tindakan hacker ini ke pihak yang berwajib. “Kami akan segera meminta bantuan Korean National Police Agency Cyber Bureau untuk segera melakukan investigasi terkait hal ini” ujar pihak dari agensi Zico Block B.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.