Twitter di Hack, Haters India Sumpahi Rahasia Ayu Ting Ting Terbongkar

Entahlah apa yang ada dalam fikiran para hater pedangdut cantik Ayu Ting Ting saat mendengar twitter wanita cantik ini di hack orang. Haters yang terutama sangat menentang hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ini justru berharap rahasia dan kebusukan Ayu menurut mereka bakal terbongkar.

Haters dari India sumpahi rahasia Ayu Ting Ting terbongkar pasca twitternya di hack oleh orang yang tak bertanggung jawab beberapa waktu yang lalu~twitter.com/edizpaendong
Haters dari India sumpahi rahasia Ayu Ting Ting terbongkar pasca twitternya di hack ~twitter.com/edizpaendong

Uniknya, umpatan kurang sedap ini justru ditulis oleh seorang haters asa India. Sebagaiman kita tahu, sebagian fans Shaheer Sheikh berbalik menyerang pria ini pasca yang bersangkutan menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting. Sama seperti haters Ayu dan Shaheer dari Indonesia, mereka jutru bersorak gembira begitu mengetahui Twitter pelantun Geboy Mujair ini di retas orang tak bertanggung jawab.

Hal ini dituliskan oleh para haters dari India tersebut ketika Shaheer Sheikh menuliskan pengumuman mengenai twitter Ayu yang di hack orang belum lama ini. Ingin membuat suasana makin panas, salah satu haters dari negri sungai gangga tersebut justru menyumpahi agar semua rahasia dan kebusukan Ayu Ting Ting bakal terbongkar seiring diretasnya twitternya tersebut.

@Shaheer_S @ayutingting_new hope it hacked in real & all her secret shd be revealed..disgusting woman (berharap twitternya di hack beneran dan semua rahasia yang dimiliknya terbongkar..wanita menjijikan)” tulis haters tersebut. Tak sendiri, beberapa haters dari dari negri asal Shaheer Sheikh pun seolah merayakan berita di hacknya akun Ayu Ting Ting ini.

https://twitter.com/mehar2050/status/615861992729882624

@Shaheer_S @ayutingting_new A big thanks to hacker…who hacked ting ting’s twitter AC 🙏👏 Claps…. (terimakasih besar untuk hacker yang menghack twitter ayu ting ting, tepuk tangan)” tulis seorang yang bernama @AngelBhardwaaj. “@Shaheer_S @ayutingting_new shah plz tell antv to pay more money to hacker to kidnap ayu too 😂😂😂😂atleast no fake drama 😂😂😂 (tolong beri tahu stasiun TV untuk membayar lebih agar orang mau nyulik Ayu juga, setidaknya untuk membuat drama)” sindir @Sana98H. Tentu saja perdebatan antar fans dan haters dari dua negara ini terus berlanjut di akun twitter Shaheer Sheikh ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.