Tya Arifin Resmi Dilamar Bangsawan Asal Jiran Malaysia

Tya Arifin yang merupakan salah satu pemain di serial komedi ‘Preman Pensiun’, akhirnya resmi di lamar kemarin (Kamis, 20 Agustus 2015). Tya dilamar oleh kekasihnya yang seorang bangsawan asal negeri Jiran Malaysia bernama Asyraf Khalid. Lamaran pasangan kekasih berbeda negara tersebut digelar dengan mengusung adat Palembang dan juga digelar di kota empek-empek tersebut.

Tya Arifin Resmi Dilamar Bangsawan Asal Jiran Malaysia - tabloidbintang.com
Tya Arifin Resmi Dilamar Bangsawan Asal Jiran Malaysia – tabloidbintang.com

“Lamarannya pakai adat Palembang dan nasional. Tya pakai gaun baju kurung,” jelas Fifi Arifin, kakak dari Tya Arifin.

Menurut penuturan sang kakak, prosesi lamaran tersebut berlangsung sangat khidmat. Apalagi seluruh keluargadari kedua belah pihak berkumpul untuk menghadiri prosesi lamaran sang kerabat. Tak ketinggalan Siti Nurhaliza juga hadir dalam lamaran tersebut.

“Keluarga inti Asyraf kayak datuk, ibunya Asyraf. Ada Siti Nurhaliza juga, saudara-saudaranya. Rame banget deh,” tutur sang kakak.

Sang kakak juga mengungkapkan bahwa sebenarnya pernikahan keduanya akan digelar dalam waktu secepatnya. Namun karena keduanya sama-sama sibuk, maka waktu pun belum dapat ditentukan.

“Maunya secepatnya, tahun ini. Cuma sesuaikan kondisi, mereka kan sama-sama sibuk. Waktu yang tepat masih dicari,” ujar Fifi.

Nama Tya Arifin melejit berkat perannya bersama almarhum Didi Petet dan Epy Kusnandar di serial komedi yang tayang di RCTI ‘Preman Pensiun’. Dan kini tak lama lagi Tya akan melepas masa lajangnya. Selamat ya!