Disebut Jiplak Pose Raisa, Begini Jawaban Tyas Mirasih Bungkam Netizen

Artis cantik Tyas Mirasih kini tinggal menunggu hitungan hari menuju momen bahagianya. Usai dilamar sang kekasih di Jepang, Tyas memastikan dirinya akan segera mengakhiri masa lajangnya di tahun ini.

Baca Juga: Disindir Soal Lamarannya, Tyas Mirasih Ngamuk Tampar Balik Haters

Seakan masih terngiang dengan suasana romantis kala dilamar sang kekasih Raiden Soedjono, Tyas kembali memposting fotonya kala masih menikmati liburan di Tokyo. Di foto postingannya itu, Tyas tampak bahagia dengan senyum lebar tersungging di wajah.

Pada foto yang diposting Minggu, (26/02/2017), Tyas berpose memandang ke depan dengan Mengenakan topi hitam dan baju bulu-bulu. Tak lupa Tyas juga menyematkan senyum mengembang menandakan kebahagiaannya yang senada dengan caption yang ditulisnya.

“Live for the moments you can’t put into words ?,” tulis Tyas sebagai caption.

Sayangnya usai melihat foto tersebut, netizen malah menuliskan kritik. Tyas dikritik karena dianggap meniru gaya penyanyi cantik Raisa.

“Kyk posenya raisa,” tulis akun @missvaani.

(c) instagram/tyasmirasih

Tak terima dengan komentar tersebut, Tyas pun langsung menimpali. “@missvaani kyknya universal pose begini,” balas Tyas.

Baca Juga: Kamu Nggak Bakal Nyangka, Tyas Mirasih Bakal Pakai Sepatu Ini Saat Akad Nikah

Namun rupanya komentar netizen tak berhenti sampai di situ. Ia pun kembali menjelaskan maksud komentarnya pertama kalinya. “Custome sama topinya maksudnya sama kyk raisa,” balas @missvaani.

“Skrg beda lagi.” balas Tyas lagi.

Kemudian ada balasan dari netizen lainnya yang juga menuliskan komentar jika topi dan jaket bulu Tyas sama dengan yang dikenakan Raisa. Namun menurut netizen tadi, warna jaket dan topi yang dikenakan Tyas berbeda dengan yang dipakai Raisa.

Kalau menurut kamu sendiri, apa layak Tyas disebut jiplak Raisa?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.