Tyas Mirasih Dituduh Culik Bocah, Nenek Sebut Cucunya Dimanfaatkan Sang Seleb

Artis cantik Tyas Mirasih belum lama ini tersandung masalah anyar. Ia dituduh menculik seorang bocah dan kini nenek yang bersangkutan meminta sang seleb mengembalikan cucunya, yang menurutnya sudah dimanfaatkan.

Baca Juga: Ramai Disebut Sindir Chika, Ini 10 Curhatan Deddy Corbuzier Soal Artis Alay

Sejak menikah dengan Rayden Soedjono, Tyas memang sudah cukup jarang tampil di layar kaca. Namun bukan berarti ia bisa hidup tenang menikmati perannya sebagai istri dan ibu rumah tangga.

Beberapa bulan silam, Tyas sempat dikabarkan melarikan seorang anak kecil bernama Amandine Cattleya. Bocah perempuan tersebut kabarnya merupakan anak dari seorang sahabatnya yang sudah meninggal, Sisilia. Tak lama usai Sisilia dan suaminya meregang nyawa, hak asuh Amandine diserahkan pada Ita Saleem. Ita dipercaya untuk mengasuh Amandine sebagai ibu angkatnya.

img: instagram.com/tyasmirasih&kapanlagi.com

Tyas kemudian dikabarkan mengunjungi rumah Ita di kawasan Pondok Indah dengan niat meminjam Amandine selama beberapa hari, konon untuk diajak jalan-jalan. Namun hingga kini Tyas sulit sekali dihubungi oleh pihak keluarga Amandine, yang menginginkan sang bocah dikembalikan.

Ita mengatakan bahwa Tyas sudah membawa pergi Amadine sejak November 2017 silam. Kini, cucu sang bocah, Maryke Harris Pohu, menuntut sang artis untuk segera mengembalikan cucunya.

Maryke mengatakan bahwa Tyas harus bertanggung jawab penuh, karena istri Rayden Soedjono itu adalah sosok terakhir yang diketahui bersama Amandine. Meski demikian, sang artis sebelumnya sempat berkomentar di salah satu akun gosip Instagram bahwa sang bocah sudah tidak lagi bersamanya.

Tanggapan Tyas tersebut justru membuat Maryke kian kesal. Ia merasa Tyas seolah lepas tanggung jawab usai menjemput Amandine pada akhir 2017 silam.

Sang nenek juga menuding Tyas sudah memanfaatkan cucunya untuk mendapatkan beragam endorse di Instagram, terkait status Amandine yang merupakan anak yatim piatu.

Baca Juga: Libatkan Anak Orang, Tyas Mirasih Dituduh Lakukan Kejahatan Serius

Maryke pun dengan tegas menyatakan ia ingin Tyas segera beritikad baik dengan mengembalikan Amadine, cucu satu-satunya yang menurutnya adalah miliknya yang paling berharga.

Well, bagaimana menurut kalian?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.