Tyas Mirasih Dianggap Munafik karena Bantah Terlibat Kasus Prostitusi

Pengacara Robby Abbas, Pieter Ell merasa geram dengan sikap Tyas Mirasih yang selalu membantah jika dirinya terlibat kasus prostitusi. Padahal Robby Abbas adalah orang yang berkaitan dengan Tyas sewaktu dia terjun sebagai wanita yang melayani tamu hidung belang.

Tyas Mirasih Dianggap Munafik
Tyas Mirasih Dianggap Munafik

Pieter pun sangat kecewa dengan Tyas yang tak mau mengakui masa lalunya. Padahal artis lain yakni Anggita Sari sudah terang-terangan mengaku pernah terjun ke dunia prostitusi online.

“Kalau mau ngomong seribu kali pun, kalau sudah putusan kan namanya (Tyas) sudah tercantum. Ada kok dalam putusan oleh majelis hakim. Saya justru kasian saja. Itu bentuk kepanikan dia. Kan sudah telat, harusnya hadir di sidang lalu klarifikasi akan lebih baik lagi,” ungkap Pieter

Ditemui di gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Selasa (10/11/2015), Pieter menyarankan agar Tyas segera mengaku dan berbicara jujur ke hadapan publik layaknya yang dilakukan Anggita.

“Iya dong (belajar dari Anggita Sari). Kalau Anggita kan mengaku, jadi nggak munafik. Jadi lebih enak dan lega juga. Mendingan (Tyas) jujur, karena buktinya sudah jelas. Klien saya sudah move on, ya nggak usah pakai bersembunyi,” tutup Pieter

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing