Tyas Mirasih Murka Usai Undangan Pernikahannya Bocor

Tyas Mirasih belum lama ini mengungkap kekesalannya pada sebuah akun gosip di Instagram. Pasalnya, akun tersebut mengungkap blak-blakan tanggal dan lokasi pernikahannya dengan Raden Muhamad Soejono.

Baca Juga: 7 Penyanyi Bersuara Emas Ini Karirnya Dinodai Kontroversi

Tyas Mirasih saat ini diketahui menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Raden Muhamad Soejono. Mereka berdua siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, usai sebelumnya Tyas sempat dilamar ketika sedang berlibur di Jepang.

Namun demikian, Tyas selalu mengelak ketika ditanya oleh media mengenai kapan tepatnya pernikahan dirinya dan Raden akan digelar. Artis yang sudah membintangi puluhan FTV itu tampaknya tak terlalu suka mengumbar persoalan kehidupan pribadinya ke depan publik.

Maka tak heran jika Tyas kemudian dibuat murka ketika tahu salah beberapa akun gosip Instagram mengunggah dan membocorkan undangan pernikahannya. Tak hanya mengungkap tanggal pernikahan, akun-akun tersebut juga tak melakukan sensor hingga semua orang tahu jelas di mana, dan kapan akad serta resepsi akan digelar.

Jika tak ada aral melintang, Tyas dan Raden akan melangsungkan pernikahan di Cilandak.

Instagram/jenk_kelin_official

Namun demikian, Tyas tak terima dengan tindakan yang dilakukan oleh beberapa akun gosip tersebut. Menurutnya, hal itu sudah melanggar privacy.

Ia lantas mengirimkan pesan pribadi pada akun-akun yang membuatnya kesal tersebut. Tulisan yang berisi kemarahan Tyas itu kemudian diunggah ulang oleh Instagram Jenk Kelin pada 14 Juni 2017.

Dari kalimat yang ditulis di kolom caption, tertangkap kesan bahwa Jenk Kelin tak ingin disalahkan atas bocornya undangan pernikahan Tyas Mirasih. Hal ini lantas memancing komentar dari para warganet, yang merasa bahwa sang artis memang berhak marah karena informasi pribadinya sudah disebar tanpa izin.

Akun vi2anne menulis: Dia vendor saya tegor. Wajar dia marah. Yg lain santai. Knp anda marah malah post2 kyk gini? Dewasa lah. @jenk_kelin_official.

Baca Juga: Habis Menikah, 5 Seleb Cantik Ini Ikut Suaminya ke Luar Negeri

Sementara akun rinissaaa berkomentar: Jelas ngancem lah min, privasi orang disebar gitu. Biarpun udh diapus tapi kan seengga nya udh banyak yang tau. Salah tapi masih mau dihormatin wkwkwk udh fatal ini mah.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.