Disindir Soal Lamarannya, Tyas Mirasih Ngamuk Tampar Balik Haters

Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti hati artis cantik Tyas Mirasih lantaran baru saja resmi dilamar kekasihnya, Raden Soedjono. Kebahagiaan Tyas tersebut dipamerkannya lewat Instagram sembari menunjukkan cincin yang tersemat di jari manisnya. Sayang, ada saja haters yang selalu menuliskan komentar-komentar negatif yang membuat mantan kekasih Raffi Ahmad seketika meradang.

(baca juga: Liburan Romantis di Jepang, Tyas Mirasih Akhirnya Resmi Dilamar Kekasih)

Berbikini seksi, Tyas Mirasih dipuji penggemar~ instagram.com/tyasmirasih

Akhirnya ada yang mau,” tulis pemilik akun @swee**aluh. “Bukan ada yg mau mba. Adanya udah dikasih jodohnya sama Allah. Ngga bisa liat orang bahagia dan didoain ya? Bisanya nyinyir?” balas Tyas. “Bukan nyinyir lho. Saya juga seneng akhirnya ada yang mau nikahin,” balas akun itu lagi. “Kenapa akhirnya ada? Kalo emang seneng kata2nya ngga gitu,” tambah Tyas. “Ngga usah urusin hidup orang mba. Belum tentu lbh baik dr hidup yg diomongin.”

Disinidr Soal Lamarannya, Tyas Mirasih Ngamuk Tampar Balik Haters

Kekesalan Tyas tak cukup berhenti di situ. Saking kesalnya, Tyas mengunggah foto capture komentar tersebut. “Kenapa ya orang itu ngga bisa liat orang lain bahagia? Kenapa ngga bisa doain yg baik2? Saya aja ngga pernah urusin atau jelekkin hidup orang lain, tapi kok byk bgt ya yg bgini. Hidup,jodoh,rezeki semua ditangan Allah. Kalo skrg akhirnya saya menemukan nya,artinya Allah udah percaya utk kasih yg terbaik buat saya.” tulisnya.

capture komentar Tyas Mirasih

(baca juga: Pakai Bikini Seksi, Belahan Dada Tyas Mirasih Bikin Fans Gagal Fokus)

Sebelumnya, Tyas dilamar sang kekasih, Raiden pada saat liburan ke luar negeri pada hari raya imlek 8 Januari lalu. Sayang, hingga saat ini Tyas belum mau mengungkapkan kapan tepatnya ia akan melepas masa lajangnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.