Uang Sekoper Dihubungkan Dengan Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani Buka Suara

Nama Nikita Mirzani seolah tak bisa dilepaskan dengan berbagai berita sensasional yang kerap kali menimbilkan controversial. Dan yang paling terbaru adalah tersangkutnya ia atas dugaan kasus prostitusi artis pasca digrebel pihak kepolisian di kamar hotel bintang lima di Jakarta Pusat belum lama ini.

Uang Sekoper Dihubungkan Dengan Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani Buka Suara ~ liputan6.com
Uang Sekoper Dihubungkan Dengan Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani Buka Suara ~ liputan6.com

Namun, sebelum santer diberitakan terlibat bisnis terlarang tersebut, ibu dua anak tersebut sempat beberapa kali mengunggah foto dengan memamerkan uang yang bukan dalam jumlah kecil. Salah satunya saat memamerkan beberapa gepok uang dollar yang dipegangnya. Foto-foto itu pun menimbulkan anggapan followers jika duit tersebut hasil menjajakan diri. Benarkah?

Tak ingin semakin dipojokkan, Nikita Mirzani pun menjawabnya. “Dengar ya, sebelum Niki terjun ke dunia hiburan, Niki kerja di salah satu perusahaan batubara di Indonesia jadi sekretaris. Alhamdulillah dapat uang sebanyak itu. Niki kerja menghasilkan uang yang halal,” ujar Nikita Mirzani.

Lebih jauh, Nikita Mirzani mengatakan jika hasil jerih payahnya tersebut juga dari pendapatan sebagai pemain film. “Kan Niki sudah print buku tabungan Niki, berani kok di-print buku tabungan Niki dua tahun atau tiga tahun lalu. Jangan kayak gitu, film Niki banyak tahu, tahun depan saja masih ada dua yang akan tayang,” ujarnya.

Janda 29 tahun tersebut menanggapi dengan santai hujatan haters di setiap foto unggahannya. Nikita Mirzani pun akan mengeluarkan buku tentang kisah hidupnya di mana kasus penangkapannya menjadi akhir ceritanya sebelum pindah ke San Fransisco beberapa tahun mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.