Ucap Janji Suci di Bali, Pernikahan Yoon Jung Hee Digelar Tertutup

Pulau Bali memang sudah dikenal sebagai salah satu tempat wisata paling indah oleh turis dari seluruh penjuru dunia. Tak heran jika ribuan turis berbondong-bondong mengunjungi destinasi yang terkenal akan keindahan pantainya ini. Begitu mempesonanya, hingga artis korea Yoon Jung Hee pun melangsungkan pernikahannya di Pulau Dewata.

Yoon Jung Hee menikah di Bali. ~ kpopezine.com
Yoon Jung Hee menikah di Bali. ~ kpopezine.com

Seperti yang dikutip dari Soompi, Aktris yang bermain di film horor “Death Bell” itu memilih Bali sebagai saksi bisu pernikahannya. Bersama kekasihnya yang hanya pegawai kantoran biasa, ia mengucap janji suci dalam upacara sakral pernikahan tepatnya pada tanggal 30 Mei lalu. “Yoon Jung Hee sudah menikah di Bali pada 30 Mei di Bali,” ucap jubir agensi. “Mereka mengadakan upacara sederhana yang hanya dihadiri keluarga dekat.”

Setelah menggelar pernikahan yang tertutup di Bali, Yoo Jung Hee bersama suaminnya langsung melanjutkan momen bulan madu di tempat yang sama. “Karena suaminya bukan selebriti maka mereka tidak ingin terlalu meramaikannya,” lanjut jubir. “Setelah menggelar upacara pernikahan di Bali, mereka akan meneruskan dengan bulan madu di sana.”

Yoon Jung Hee saat melakukan sesi pemotretan pernikahan di Bali. ~ soompi.com
Yoon Jung Hee saat melakukan sesi pemotretan pernikahan di Bali. ~ soompi.com

Yoon Jung Hee melabuhkan hatinya pada seorang pria biasa yang bukan dari kalangan selebriti. Yoon Jung Hee bertemu dengan pria yang berprofesi sebagai pegawai kantor lebih tua 6 tahun itu pada musim gugur tahun lalu dan langsung memikirkan pernikahan. Mereka pun mengadakan pernikahan tertutup yang romantis dengan keponakan mereka sebagai pembawa bunga. Rencananya setelah menikah, ia akan kembali ke Korea dan menlajutkan pekerjaannya sebagai artis.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.