Ucap Permintaan Maaf, Tao EXO Bulatkan Tekad Untuk Keluar

Lama tak tampil kehadapan publik, baik secara langsung maupun tidak langsung, Tao akhirnya memberikan sebuah pernyataan melalui akun media sosial. Melalui akun Weibo pribadinya, Tao mengungkapkan sebuah pernyataan maaf untuk para penggemar pada hari ini 26 April 2015. Sontak, hal tersebut membuat penggemar makin yakin bahwa pemilik nama Huang Zi Tao tersebut sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan boy group EXO.

Ucap permintaan maaf, Tao EXO bulatkan tekad untuk keluar~soompi.com
Ucap permintaan maaf, Tao EXO bulatkan tekad untuk keluar~soompi.com

Walaupun sang ayah telah mengkonfirmasi sendiri perihal keluarnya Tao, nyatanya para penggemar EXO lebih menunggu keterangan langsung dari Tao tentang keputusannya untuk keluar dari boy group yang telah membesarkan namanya itu. Lama ditunggu, pada hari ini, Tao akhirnya memberikan sebuah pernyataan yang bisa dibilang sebagai penguat bahwa dirinya benar-benar akan keluar dari group tersebut.

Melalui media sosial Weibo dengan naman akun HZT-ao, Tao mengungkapkan permohonan maafnya secara singkat, “Aku minta maaf. Terimakasih” tulisnya. Sontak hal tersebut makin meyakinkan para fans bahwa Tao sudah benar-benar mengambil keputusan untuk keluar dari EXO.

Permintaan maaf Tao melalui akun Weibonya~kpopchart.net
Permintaan maaf Tao melalui akun Weibonya~kpopchart.net

Mengenai pesan tersebut, pihak SMEntertainment ternyata memberikan sebuah pernyataan, “Kami sedang dalam proses bertemu dengan Tao bersama ayahnya di China untuk membahas berbagai aktivitas, jadi kami tidak menyangka ia akan menulis pesan seperti itu. Namun, kami akan tetap bertemu dengan ayahnya untuk mencari jalan keluar.”ucapa salah seorang perwakilan dari SMEntertainment.

Kicauan staff SM C&C yang menyatakan Lay juga akan keluar~koreaboo.com
Kicauan staff SM C&C yang menyatakan Lay juga akan keluar~koreaboo.com

Tak hanya pesan dari Tao yang membuat fans makin gelisah, ternyata terdapat pula sebuah kicauan dari seorang staf anak perusahaan SMEntertainment, SM C&C, yang menyatakan bahwa Lay juga akan mengikuti langkah Tao untuk keluar dari group dan makin menambah keresahan para fans. “Pada akhirnya, Tao akan mengambil langkah untuk keluar, sepertinya Lay juga akan segera mengikuti langkahnya” tulis staff dengan akun @no1position tersebut. Sayangnya, akun tersebut telah dihapus dari twitter oleh sang pemilik.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.