Uhlala! Khloe Kardashian Undang Kylie Jenner dan Tyga Untuk Threesome

Sudah menjadi rahasia publik bahwa keluarga Kardashian sangat terbuka ketika berbicara mengenai seks. Terlebih lagi sang saudara tertua, Khloe Kardashian. Tapi entah bagaimana, Khloe Kardashian kali ini sepertinya cukup melampaui batas. Di depan kamera, istri Lamar Odom tersebut secara terbuka mengundang kekasih adiknya, Tyga untuk melakukan threesome.

Tak sungkan, Khloe Kardashian ajak Tyga dan Kylie Jenner threesome
Tak sungkan, Khloe Kardashian ajak Tyga dan Kylie Jenner threesome

Hubungan seks bertiga tentu saja bukan hal yang lazim. Apalagi bila dilakukan antar saudara. Tapi tidak begitu rupanya menurut Khloe Kardashian. Saudara tertua dari klan The Kardashian ini tak canggung sama sekali ketika mengajak Kylie Jenner, sang adik tiri dan kekasihnya, Tyga untuk melakukan hubungan intim bertiga atau threesome.

Hal tersebut pun ditampilkan pada cuplikan edisi mendatang reality show Keeping Up With The Kardashians. Di dalam mobil nampak ada Tyga dan sang kekasih, Kylie Jenner serta Khloe Kardashian. Khloe pun enteng melontarkan ajakannya.

Kylie nampak terganggu dengan ajakan sang kakak
Kylie nampak terganggu dengan ajakan sang kakak

“Hei kalian, kenapa kita tidak melakukan threesome, dan seperti kita saling memiliki – kira-kira nama kita apa?” tanya Khloe.

“Khloga,” jawab Tyga, menggabungkan namanya dan nama Khloe.

Tak berhenti disitu, Khloe pun malah mengajak Tyga untuk berkencan dengan dirinya.

“Apa seharusnya kita berkencan saja, dan (Kylie) kencan dengan orang lain?” canda Khloe.

“Mungkin,” jawab Kylie kesal.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.